website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 9:23:12 WIB

Program Jum’at Curhat Polres Bogor, Tuai Pujian Dari Masyarakat

Bogor | detikNews – Program Jum’at Curhat yang di laksanakan oleh Polres Bogor menuai pujian dari masyarakat. Pasalnya, dengan adanya program tersebut keluh kesah masyarakat dapat langsung tersampaikan. Salah satunya adalah warga Sukaraja, Agung.

Dalam Jumat Curhat, dia menyampaikan keinginannya untuk membuat kembali surat berharga miliknya, yaitu Buku Nikah yang telah terbakar saat musibah kebakaran di rumahnya beberapa waktu lalu. Hal tersebut langsung di respon dengan baik oleh pihak Kepolisian Polres Bogor, Jum’at, 24/02/2023.

Baca juga:  Gempa Bumi Magnitudo 5,0 Terjadi di Maluku Tenggara Barat, Tidak Berpotensi Tsunami

Dengan sigap, salah seorang personil Polres Bogor mendampinginya untuk membuat Surat Keterangan dari Kepolisian, sebagai salah satu syarat dari pihak KUA untuk proses pembuatan buku Nikah yang hilang/terbakar.

“Alhamdulillah surat keterangannya sudah selesai dan prosesnya sangat cepat, terima kasih Bapak Polisi sudah membantu saya”, ujar Agung.

Dikesempatan yang sama, salah seorang Jurnalis dari organisasi Ikatan Penulis Jurnalistik Indonesia (IPJI) menyampaikan keinginannya untuk melakukan audensi dengan Kapolres Bogor. Hal itu langsung di jawab oleh Kasat Binmas Polres Bogor, AKP Hendra Kurnia.

Baca juga:  Pemkot Tangerang Mendorong Kesejahteraan dengan Program Bantuan Kursi Roda bagi Lansia dan Penyandang Disabilitas

“Polisi sangat bersinergi dengan siapapun, dan lebih lanjut akan kami sampaikan ke Pimpinan. Kami berharap melalui program Jum’at Curhat ini dapat mempermudah masyarakat dalam memberikan informasi, ataupun keluh kesah apapun terkait pelayanan ataupun situasi Kamtibmas di Kabupaten Bogor ini”, jelas AKP Hendra.

Program Jum'at Curhat Polres Bogor, Tuai Pujian Dari Masyarakat

Jum’at Curhat kali ini diterima oleh Kabag Ops Polres Bogor, Kompol I Kadek Vemil S.H,.S.I.K,.M.H, dan Kasat Binmas Polres Bogor AKP Hendra Kurnia S.H. MH, yang didampingi Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana S.H, Kanit Provoos Ipda Topan, serta Kasiwas Ipda Dedi Sopandi. Giat tersebut digelar di ruang Mediasi Mako Polres Bogor. (Tanto)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait