website statistics
28.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 11:47:00 WIB

Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang Desa Hokeng Jaya

Reporter: Lexson Kotan

Flotim | detikNews.co.id – Demi meningkatkan ketertiban dan keamanan masyarakat Desa Hokeng Jaya, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flotim, Sabtu (16-07-2022).

Bhabinkamtibmas Desa Hokeng Jaya Bripka Agustinus Fay melakukan patroli ke poskambling yang berada di samping SMA Gelekat Lewo Boru merupakan pintu masuk Desa Hokeng Jaya juga menememui beberapa aggota Linmas yang sedang berjaga.

Baca juga:  Sambut Dirgahayu Ke-78 Kemerdekaan RI, Ratusan Emak Emak Meriahkan Lomba Senam Massal DPP PPMA

Disaat itu juga Bripka Agustinus Fay menyampaikan pesan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan desa.

Salah seorang linmas yang di temui bernama Benediktus Sengaji Bripka Agustinus Fai mebawa pesan bhabinkabtibmas agar anggota linmas harus mendengar setiap informasi yang beredar di masyarakat Desa Hokeng Jaya demi menjaga kenyamanan dengan mengedepankan tegur sapah,” tuturnya.

Baca juga:  Ketua TTKKDH DPC Gunung Kaler Serta Pengurus Ranting TTKKDH Desa Kedung Hadir Dalam Rangka Silaturahmi dan Melestarikan Seni Budaya Banten

Melalui kasi Humas Polres Flotim Ibda Anwar Sanusi, Kapolres Flotim menyatakan, dengan adanyan kunjungan Bhabinkamtibmas memberi rasa nyaman kepada masarakat dan melakukan kerja sama dengan linmas dalam menjaga keamanan desa pada malam hari.

Kapolres Flotim juga menegaskan bahwa menjaga keamanan bukan hanya tugas polisi saja melainkan semua masarakat umum dan linmas demi kenyamanan bersama,” ungkapnya. (ls)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait