website statistics
27.4 C
Indonesia
Tue, 7 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Tuesday, 7 May 2024 | 10:04:15 WIB

PDAM Tirta Asasta Kota Depok Serahkan Bantuan Mesin Depot Air Minum Pintar ke Kantor Kecamatan Sawangan

Depok | detiknews – PDAM Tirta Asasta Kota Depok telah memberikan bantuan berupa satu unit Mesin Depot Air Minum Cerdas (MADAMP) kepada Kantor Kecamatan Sawangan.

Penyerahan bantuan berupa MADAMP ini langsung dikirim oleh PERSERODA BUMD Kota Depok pada bulan April lalu agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di Sawangan.

“Insyaallah untuk pengaktifan mesin buat air bersih siap minum ini secepatnya akan segera dipergunakan agar dapat dimanfaatkan bagi pegawai kecamatan, lurah, dan masyarakat Sawangan”, Camat Sawangan Anwar Nasihin kepada wartawan di kantor Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Kamis (4/5/2023).

Baca juga:  Syahril Bantah Batas Akhir Verifikasi Dokumen Pemilik Kebun Plasma

Anwar Nasihin mengatakan, ke depan, dengan adanya mesin penyedia air minum pintar ini, diharapkan segala sesuatunya menjadi lebih praktis.

“Anjungan Depot Air Minum Pintar ini merupakan bagian dari program PDAM Kota Depok. Hal ini sekaligus juga sebagai bentuk menghindari penggunaan air bawah tanah”, jelasnya.

Anwar Nasihin menambahkan, penggunaan mesin air minum pintar ini hanya untuk yang bisa diakses oleh PDAM.

Baca juga:  Resmi Daftarkan 50 Orang Bacalegnya, PPP Depok Targetkan Peningkatkan Partisipasi Pemilih dan Rebut 8 Kursi di Pileg 2024

“Mesin yang disiapkan untuk bisa memfilter air dari saluran PDAM untuk bisa langsung diminum dengan standar ph air yang sudah layak diminum tentu sudah teruji secara klinis”, pungkasnya.(NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait