website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 6:46:08 WIB

Resmi Daftarkan 50 Orang Bacalegnya, PPP Depok Targetkan Peningkatkan Partisipasi Pemilih dan Rebut 8 Kursi di Pileg 2024

Depok | detikNews – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, telah resmi daftarkan 50 orang Bakal Calon Anggota Legislatifnya (Bacaleg) ke Kantor KPU Depok di Jalan Margonda Nomor 379, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji. Ketua DPC PPP Depok H.Mazhab.H.M menyebut, bahwa sesuai dengan konstitusi, partainya telah melengkapi seluruh persyaratan dan telah siap bertarung di ajang Pileg pada Pemilu 2024 mendatang.

“PPP sudah datang ke KPU dalam rangka menggugurkan kewajiban, sesuai dengan konstitusi. Hari ini kami daftar dengan 50 Bakal Calon Legislatif dengan keterwakilan perempuan sebanyak 35% Alhamdulillah semua bisa terpenuhi”, terang Mazhab, 12/5/2023.

“Tadi juga sudah saya sampaikan di ruangan, bahwa kami PPP mulai besok setelah kami dari kantor KPU ini, akan langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait visi misi para kader yang akan maju di ajang Pileg pada Pemilu 2024 kedepan”, ucapnya.

Baca juga:  Politisi Senior PKS Mengungkapkan Masih Banyak Aspek yang Perlu Diperbaiki di Kota Depok

Politisi senior PPP yang sangat di segani lawan ini mengungkapkan dua target sosialisasi yang akan dilakukan para jajarannya terkait capaikan angka minat pemilih serta target khusus 8 kursi di parlemen DPRD Kota Depok yang akan direbutnya.

“PPP Depok memahami, bahwa partisipasi pemilih yang tinggi adalah salah satu kunci keberhasilan dalam sebuah pemilihan. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk meningkatkan partisipasi pemilih di kota Depok. Para Caleg kami akan intens melakukan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memberikan suara mereka pada saat pemilihan berlangsung”, ungkap Mazhab.

“PPP akan memperkuat program-program yang telah dijalankan selama ini serta memperkenalkan program-program baru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Depok. Dengan demikian, kami optimis akan mendapatkan kepercayaan masyarakat dan meraih suara yang cukup untuk merebut 8 kursi di ajang Pileg 2024 di Kota Depok ini”, tandasnya.

“PPP juga akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kesadaran politik masyarakat dan mempromosikan nilai-nilai partai dalam melakukan sosialisasi dan memperkenalkan visi misi partainya kepada masyarakat. PPP Depok berharap dapat memperoleh dukungan yang kuat dari warga Depok pada Pemilu 2024 mendatang”, imbuhnya.

Baca juga:  MUI Kota Depok Gelar Pengajian Ulama Umaro dan Halal Bihalal Idul Fitri 1444H

Mazhab menyebut, bahwa PPP juga akan fokus pada inovasi dan pembaharuan dalam strategi politiknya. Salah satu langkah yang telah diambil adalah dengan meningkatkan kualitas dan kompetensi Bacaleg yang akan diusungnya di Pemilu 2024. Dengan demikian, dirinya meyakini dapat memperoleh dukungan yang lebih luas dari masyarakat.

“Dengan mendaftarkan 50 Bacaleg untuk Pemilu 2024, PPP di Kota Depok menunjukkan bahwa partai ini masih sangat berkomitmen untuk menjadi kekuatan politik yang signifikan, dan dalam memenangkan kursi di DPRD Kota Depok, PPP akan terus bekerja keras untuk memperkenalkan kader-kader yang berkualitas dan berkomitmen untuk melayani masyarakat Kota Depok”, tukasnya.

Baca juga:  Olahraga 10 Menit Sehari, Tips Sehat Ala Yetti Wulandari Dalam Menjaga Kebugaran dan Meningkatkan Produktivitas Kinerja

“Kami menyadari, bahwa mencapai target tersebut tidaklah mudah. Oleh karena itu, kami akan melakukan berbagai inovasi untuk fokus melakukan strategi sosialisasi yang efektif, untuk mencapai partisipasi pemilih dan meraih kursi di ajang Pileg 2024 mendatang”, tuturnya.

H.Mazhab.H.M Ketua DPC PPP Kota Depok.(Foto : NW)

Sebagai politisi senior yang dihormati oleh lawan-lawannya, Mazhab percaya bahwa PPP memiliki potensi untuk menjadi kekuatan politik yang signifikan di Kota Depok. Dengan memperkenalkan kader-kader yang berkualitas dan berkomitmen untuk melayani masyarakat, PPP berharap dapat memenangkan dukungan dari warga Depok dalam Pemilu 2024 mendatang.

PPP sendiri adalah partai politik yang memiliki sejarah panjang dalam politik Indonesia. Partai ini didirikan pada tahun 1973 dan merupakan salah satu partai Islam tertua di Indonesia. Selama beberapa dekade terakhir, PPP telah menjadi salah satu kekuatan politik yang signifikan di Indonesia, terutama dalam hal pengaruh politik Islam.(NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait