website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 18:47:51 WIB

Pelecehan Seksual Terjadi di Klinik Tangerang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Tangerang | detikNews – Seorang wanita yang berusia 18 tahun diduga telah mengalami insiden pelecehan seksual ketika sedang berobat di sebuah klinik di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Otoritas Polresta Tangerang telah mengambil tindakan untuk menyelidiki kasus dugaan pelecehan ini.

“Kami sedang menyelidiki dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi guna mendapatkan gambaran awal mengenai peristiwa ini,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, dalam pernyataannya pada hari Minggu (6/8/2023).

Baca juga:  Pimpin Langsung Program Jum'at Curhat, Kapolsek Kresek Gelar Acara di Desa Renged

Menurut Arief, korban awalnya datang ke klinik tersebut bersama suaminya pada hari Jumat (4/8) untuk mendapatkan perawatan medis karena keluhan sakit perut dan bagian reproduksi.

“Dari keterangan awal yang kami peroleh, korban datang bersama suaminya untuk berobat pada hari Jumat (4/8),” tambah Arief.

Pada saat korban sedang menjalani perawatan medis, diduga terjadi pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang dokter di klinik tersebut.

Baca juga:  Dukung Capaska 2023 Kota Depok, Mia Banulita: Siap Menjadi Duta Pancasila

“Setelah insiden tersebut terjadi, korban dan suaminya melaporkannya ke Satreskrim Polresta Tangerang,” jelas Arief.

Arief menegaskan bahwa pihaknya telah segera menindaklanjuti laporan tersebut. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lanjutan dengan memeriksa saksi-saksi untuk mendapatkan keterangan lebih rinci mengenai kronologi kejadian tersebut. Semua upaya sedang dilakukan untuk membawa pelaku pelecehan seksual ini ke hadapan hukum dan memastikan keadilan bagi korban.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait