website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 12:17:05 WIB

Pembunuhan Brutal di Pasar Tasik Jakpus, Jukir Tewas Ditusuk Setelah Terlibat Pertengkaran

Jakarta | detikNews – Sebuah peristiwa tragis terjadi di Pasar Tasik, Gambir, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (16/3/2023). Seorang juru parkir dilaporkan tewas setelah ditusuk oleh seorang pria yang sebelumnya sempat terlibat cekcok dengan korban.

Korban tewas dengan 4 luka tusuk yang tersebar di tubuhnya, yaitu 2 kali di perut, 1 kali di dada, dan 1 kali di pinggang. Setelah penusukan, pelaku melarikan diri, sedangkan korban segera dibawa ke RS Tarakan.

Baca juga:  Sumpah Mubahalah Bambang Tri Mulyono Penulis "Jokowi Undercover" yang Dituntun oleh Gus Nur

Kapolsek Metro Gambir, Kompol Mugia Yarry Junanda, mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku dan pisau yang digunakan dalam penusukan tersebut telah diamankan. Namun, motif dari penusukan ini masih belum diketahui dan sedang dalam tahap penyelidikan.

Peristiwa kekerasan seperti ini memang sering terjadi di tengah masyarakat kita. Tidak hanya di Indonesia, namun juga di negara-negara lain di seluruh dunia. Kekerasan bukanlah solusi dari masalah apapun dan hanya akan menimbulkan korban yang tidak bersalah.

Baca juga:  Inilah Tanggapan Pengelola Terhadap Video Viral Pekerja Wisata Puncak yang Membuang Sampah ke Sungai

Kita harus belajar untuk mengendalikan emosi dan menyelesaikan masalah dengan cara yang damai dan bijaksana. Semua orang harus memahami bahwa kekerasan tidak pernah membawa kebaikan bagi siapa pun.

Semoga kasus penusukan di Pasar Tasik ini segera terungkap dan pelaku segera ditangkap serta diadili sesuai dengan hukum yang berlaku. Kiranya kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait