website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 14:07:04 WIB

Pemeriksaan Psikologis AKBP Achiruddin Terkait Penganiayaan Anaknya, Aditya Hasibuan

Jakarta | detikNews – AKBP Achiruddin Hasibuan, mantan Kabag Ops Bin Ops Polda Sumut, saat ini sedang menjalani pemeriksaan Propam (Profesionalisme dan Keamanan Polri) menyusul penyerangan anaknya Aditya Hasibuan terhadap mahasiswa bernama Laksamana Ken. AKBP Achiruddin juga akan menjalani evaluasi psikologis secara menyeluruh.

“AKBP AH sudah ditahan Propam untuk dimintai keterangan intensif,” kata Kombes Sumaryono, Direktur Reserse Kriminal Polda Sumut, seperti dikutip detikSumut, Rabu (26 April 2023).

Baca juga:  Polres Dogiyai Telusuri Kasus Perusakan Kendaraan dan Penjarahan Kios oleh Kelompok Masyarakat di Papua

“Kami kemungkinan akan melakukan pemeriksaan psikologis menyeluruh dengan Kabid SDM Polda Sumut dalam satu atau dua hari ke depan,” imbuhnya.

Sumaryono mengatakan, pihaknya masih mendalami keterlibatan beberapa oknum yang hadir dalam peristiwa penyerangan tersebut.

Polisi akan menentukan peran masing-masing individu yang hadir di lokasi kejadian. Sumaryono mengatakan, pihaknya akan segera merilis hasil investigasinya ke publik.

Baca juga:  Fakta Terbaru Peristiwa Penyerangan Pedagang Thrifting di Pasar Senen dengan Petasan yang Viral

“Saat ini kami dan penyidik ​​gabungan fokus melakukan penyidikan non pidana yang berlaku saat ini yaitu Pasal 351 dan indikasi Pasal 170 KUHP,” pungkasnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait