website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 20:38:59 WIB

Pengurus DPN PERSADIN Resmi Dilantik Masa Bakti 2023-2028, Momentum Baru Bagi Advokasi Indonesia

Jakarta | detikNews – Suasana khidmat dan penuh haru terlihat dalam peresmian pelantikan pengurus Persatuan Advokasi Indonesia (PERSADIN) yang resmi dilantik dan dikukuhkan untuk masa bakti 2023-2028. Acara tersebut digelar di hotel Peninsula Slipi, Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta, pada Senin (24/7/2023). Hadir dalam acara tersebut para pendiri tokoh kehormatan bangsa Indonesia dari kalangan tokoh legislatif dan eksekutif tingkat nasional.

Baca juga:  BRIN Gelar Sidang Etik Terhadap Peneliti Terkait Komentar Ancaman Halalkan Darah Semua Muhammadiyah

Alfahrizal, salah satu peserta anggota yang turut hadir dalam pengurus Organisasi Advokat Persadin, menyampaikan ungkapan puji dan syukur atas kelancaran acara. “Puji syukur Organisasi Advokat Persadin berjalan dengan khidmat dan lancar,” ujar Alfahrizal penuh sukacita.

Agenda hari itu berjalan dengan tertib sesuai prosedur dan dihadiri oleh sejumlah tokoh kehormatan Republik Indonesia.

Baca juga:  Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Ditembak Orang Tak Dikenal, Kepolisian Masih Selidiki Kejadian

“Alhamdulillah banyak yang mengucapkan dan mendoakan, salah satunya Ketua TP Sriwijaya Lampung, Staff Ahli Kemenpolhukam Dr. Erwin Muslimin Singajuru, dan juga dari anggota Komisi Satu DPR RI, Pak Mukhlis Basri dari PDIP,” tutur Alfahrizal.

Keberadaan Persatuan Advokasi Indonesia (PERSADIN) telah menjadi salah satu pilar penting dalam menjaga integritas dan profesionalitas dunia advokasi di Indonesia. Masa bakti 2023-2028 diharapkan akan membawa semangat dan dedikasi yang lebih tinggi dalam melanjutkan perjuangan advokasi untuk masyarakat dan bangsa. (Saepuin)

Baca juga:  Tumpukan Bahan Material Milik Pemilik Tanah Mengganggu Aktivitas Jamaah Masjid Jami Nurul Islam

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait