website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 9 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 9 May 2024 | 6:53:33 WIB

Pimpin Apel Pagi, Sri Utomo Sampaikan Agenda Kerja ASN

Depok | detikNews – Sri Utomo, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Sekretariat Kota Depok, menjadi pembina apel pagi Pegawai Negeri Sipil (ASN) Kota Depok di Lapangan Balai Kota, Senin (20/03/23).

Dalam sambutannya, ia mengingatkan seluruh ASN, khususnya para Kepala Dinas wilayah, tentang agenda penting hari ini.

“Kita tinggal beberapa hari lagi memasuki Ramadhan, pasti akan banyak kegiatan yang harus kita lakukan sebelum Ramadhan. Dan pasti akan ada perubahan jadwal kerja kita, jadi perlu mengantisipasi ini karena masuk dalam hitungan detik. Seperempat dari agenda yang direncanakan,” kata Sri Utomo.

Baca juga:  MT. Balwan Depok Sukses Mengadakan Acara Pengajian dan Bukber, Dihadiri Ketua FKUB dengan Pesan Inspiratif

Ia mengatakan, agenda tersebut antara lain Wali Kota Depok menghadiri dan menerima Digital Government Award pada SPBE Summit 2023. Kemudian, entry meeting dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

” Para pejabat daerah untuk mempersiapkan dokumennya dengan baik,” tandas Sri Utomo.

Lebih lanjut Sri Utomo menambahkan, hari ini akan digelar acara Tarhib Ramadhan 1444 Hijriah di Depok yang akan dirangkaikan dengan peresmian Forum Kerukunan Umat Beragama. Ia mengimbau seluruh Kepala Dinas, Camat, dan Ketua Lingkungan untuk hadir dalam acara tersebut usai apel pagi, agar dakwah persiapan Ramadhan bisa diikuti.

Baca juga:  Kinerja Pemkot Tangerang Dipresentasikan dalam Paripurna LKPJ 2022, Arief Ungkap Capaian Positif yang Luar Biasa

“Walikota berharap agar seluruh Camat dan Lurah hadir dalam acara Tarhib dan Peresmian FKUB ini. Setelah apel pagi harap hadir agar dakwah persiapan ramadhan bisa diikuti,” ujarnya.

Terakhir, akan ada Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah menjelang Ramadan dan Idulfitri 1444 Hijriah.

“Pertemuan ini untuk mempersiapkan kemampuan Depok dalam menyediakan kebutuhan pokok bagi masyarakat selama Ramadan. Semoga semuanya tertib, aman, dan lancar di masyarakat,” pungkas Sri Utomo. (Edh)

Baca juga:  Layanan Telemedicine Simple Puskesmas Abadijaya: Solusi untuk Mengurangi Antrian Panjang
Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait