website statistics
27.4 C
Indonesia
Tue, 7 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Tuesday, 7 May 2024 | 8:55:43 WIB

Politisi PKB Depok Fahmi Khaidir, Optimis Pasangan AMIN Melaju ke Putaran Kedua Pilpres 2024

Depok | detikNews – Dalam merespons acara Debat Presiden pertama beberapa hari yang lalu, yang diharapkan dapat memengaruhi massa “Undecided voters” dalam menentukan pilihan pada Pilpres mendatang, Politisi PKB Depok, Fahmi Khaidir, menyatakan keyakinannya bahwa performa Capres Anies Baswedan akan mempengaruhi para pemilih yang belum memutuskan pilihan.

” Saya berkeyakinan elektabilitas Paslon AMIN akan merangkak naik pasca Debat Pertama beberapa hari lalu ” ujar Fahmi kepada detikNews.co.id, Kamis (14/12/2023)

Menurut Fahmi yang juga merupakan Calon anggota legislatif DPRD Kota Depok dari daerah pemilihan Beji, Cinere, dan Limo, lonjakan kenaikan ini akan terjadi lebih lanjut setelah Ketua Umum PKB, juga Cawapres Gus Muhaimin, tampil dalam debat Cawapres pertama dan debat-debat mendatang.

Baca juga:  Relawan Dukung Ganjar Pranowo Bagikan Bantuan Oli Gratis kepada Sopir Truk dalam Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama
Caleg PKB DPRD Kota Depok, Dapil Beji, Cinere dan Limo no urut 4, FAHMI KHAIDIR

“Tren kenaikan ini disebabkan karena masyarakat akan lebih memahami mengenai perubahan yang diusung oleh Paslon No Urut satu untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” tambahnya.

Sebagai Caleg DPRD Kota Depok Dapil Beji Cinere dan Limo, Fahmi Khaidir menyampaikan keyakinan dan optimisme bahwa Paslon AMIN akan masuk ke putaran kedua Pilpres dan berpeluang memenangkan Pilpres 2024, menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029.

Fahmi menilai bahwa performa Capres Anies pada debat sebelumnya menunjukkan bahwa beliau adalah Calon Pemimpin berkualitas dengan integritas tinggi dan kepekaan terhadap rasa keadilan bagi masyarakat. Dia juga memberikan apresiasi kepada Gus Muhaimin, Ketua Umum PKB, yang memiliki pengalaman sebagai mantan aktivis dan pernah menduduki posisi penting baik di Eksekutif maupun Legislatif.

Baca juga:  Turun Langsung, Muhammad Ibrahim Mengambil Formulir Pendaftaran di DPD Partai Golkar Muratara

Menurut Fahmi, debat Cawapres mendatang yang akan diisi oleh gagasan visioner untuk Indonesia lebih baik, akan memberikan dampak positif terhadap pemilih yang masih ragu untuk beralih ke Paslon no urut 1, Pasangan AMIN.

Fahmi juga menyatakan keyakinan bahwa Cawapres Gus Muhaimin, sebagai mantan aktivis debat dan Ketua Umum Partai, akan mampu menguasai pertanyaan dengan baik dan memberikan performa setara dengan Capres Anies.

Baca juga:  Pilih Partai Gelora Menuju Parlemen, Derry Kurnia Bawa Isu Perda Pembentukan BUMD SITU Kota Depok

“Ketua Umum kami adalah Politisi ulung, bukan sembarang orang. Sikap humoris yang dimilikinya akan mencairkan suasana debat tanpa menghilangkan substansi dari debat tersebut,” ujarnya.

Bersama rekan Caleg PKB DPRD Kota Depok dari 6 Dapil, pada saat Pembekalan Caleg PKB Jawa Barat

Fahmi menyimpulkan bahwa keyakinan ini akan berdampak pada kenaikan signifikan elektabilitas Paslon AMIN dan memasukkannya ke putaran kedua Pilpres.

Lebih lanjut, Fahmi memohon dukungan masyarakat Kota Depok, khususnya di dapil Beji Cinere dan Limo, untuk memilih Caleg yang memiliki gagasan perubahan guna meningkatkan kesejahteraan warga Kota Depok.

“Saya Fahmi Khaidir akan memastikan bahwa perjuangan aspirasi masyarakat menjadi tujuan saya mencalonkan diri sebagai Wakil Rakyat, bukan semata-mata ambisi,” pungkas Fahmi. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait