website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 11:48:09 WIB

Relawan Dukung Ganjar Pranowo Bagikan Bantuan Oli Gratis kepada Sopir Truk dalam Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Tangerang | detikNews – Kelompok Komunitas Sopir Truk (KST) yang mendukung Ganjar Pranowo di Banten, telah melaksanakan acara buka puasa bersama sesama sopir di parkiran truk Pak Bambang, Cikupa, Tangerang. Selain membagikan bantuan oli, KST juga berbagi kebaikan dengan rekan-rekan sopir truk, Senin (27/3/2023).

Menurut Koordinator KST Banten, Herman, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama sopir truk. Ia mengatakan bahwa mereka ingin terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan dengan sesama rekan seprofesi. Selain itu, KST juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 kepada para peserta acara.

Baca juga:  Pelayanan Unggul, Zona Madina Melaju Maju dengan Pelatihan 5R dan Workshop Manajerial

Rahman, salah satu sopir truk yang hadir dalam acara tersebut, merasa bersyukur karena bisa berkumpul dengan KST Dukung Ganjar Banten di bulan Ramadan. Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh KST.

Menurut Rahman, acara seperti ini sangat baik untuk memperkuat persaudaraan antar sopir truk di Banten. Ia berharap bahwa kegiatan serupa dapat ditingkatkan lagi oleh KST Dukung Ganjar Banten. Selain mendapatkan bantuan oli, para sopir truk juga menerima merchandise dari KST Dukung Ganjar Banten.

Baca juga:  Rapat Tertutup Megawati dengan Fraksi PDIP DPR RI: Bahas Semangat Turun ke Bawah, Bukan Capres

Dalam hal ini, KST Dukung Ganjar Banten telah memperlihatkan kepedulian dan kebersamaan dalam melaksanakan acara buka puasa bersama sesama sopir truk. Kegiatan semacam ini seharusnya terus didukung dan ditingkatkan, karena dapat memperkuat persaudaraan dan kebersamaan antar sesama rekan seprofesi.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait