website statistics
23.4 C
Indonesia
Tue, 7 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Tuesday, 7 May 2024 | 0:11:13 WIB

Prediksi Cuaca Terbaru untuk Depok Rabu, 26 April 2023 – Peringatan: Hujan Lebat di Siang dan Sore Hari!

Depok | detikNews – Prakiraan Cuaca Depok Rabu 26 April 2023, diprediksi hujan deras di siang dan sore Hari.

Di lansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan bahwa cuaca di Depok pada hari ini akan menghadapi hujan deras yang disertai kilat atau petir pada siang dan sore hari.

Pada pagi hari pukul 07.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan cerah berawan dengan suhu sekitar 23 derajat Celsius dan kelembapan udara mencapai 90 persen.

Baca juga:  Polisi Depok Tegur Pak Ogah Bermasalah yang Bergaya Preman: Jangan Tertawa-tawa!

Sementara itu, menjelang tengah hari pukul 10.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi tetap cerah berawan dengan suhu udara sekitar 27 derajat Celsius dan kelembapan udara 75 persen. Namun, hujan dengan intensitas lebat beserta kilat atau petir diperkirakan akan turun di Kota Depok pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB. Suhu udara di siang hari diperkirakan mencapai 33 derajat Celsius dengan kelembapan udara sekitar 65 persen.

Baca juga:  Respon Keluhan Warga, Karang Taruna Mampang Minta Stop Pemasangan Tiang dan Cabut Tiang Internet Yang Telah Terpasang Karena Berpotensi Merugikan Warga

Perkiraan cuaca Depok pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB masih menghadapi hujan deras yang disertai petir. Suhu udara diperkirakan mencapai 26 derajat Celsius dengan kelembapan udara 75 persen. Sedangkan pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB, Depok diperkirakan masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Suhu udara diperkirakan mencapai 24 derajat Celsius dengan kelembapan udara 90 persen.

Baca juga:  Kakanwil dan Kabid Penmad Apresiasi Siswa Peserta KOSSMI

Sementara itu, menjelang tengah malam, cuaca di Depok diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 23 derajat Celsius dan kelembapan udara mencapai 90 persen. (Edh)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait