website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 27 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 27 February 2024 | 13:07:14 WIB

Prima Resmikan Posko Rakyat Adil Makmur, Pastikan 60 Persen Kemenangan Prabowo Gibran di Sumsel

Palembang | detikNews – Partai Rakyat Adil Makmur Provinsi Sumatra Selatan meresmikan posko pemenangan Prabowo Gibran di Provinsi Sumatra Selatan. Acara peresmian posko dilakukan di RT 02 RW 10 Kelurahan Tanah Mas,Banyuasin Sumsel, dengan agenda Pasar Murah Untuk Rakyat Biasa, Kamis (30/11/2023).

Dalam sambutan nya Ketua Posko Rakyat Adil Makmur, Rajendra E.P A.Md menuturkan,secara simbolik peresmian Posko Rakyat Adil Makmur Partai Prima ini akan di resmikan sore ini dengan di resmikan langsung oleh Sekretaris DPW Prima Sumsel Ki Edi Susilo yang juga Wakil Ketua TKD Kim Propinsi Sumatra Selatan.

Baca juga:  Yoyo Effendi: Yakin Kaesang Bisa Maju Sebagai Calon Walikota Depok Tanpa Dukungan Partai

Radendra menjelaskan saat ini sudah terbentuk lebih dari 408 posko Rakyat Adil Makmur di Propinsi Sumatra Selatan.

Selanjutnya Bendahara Partai Prima Kabupaten Banyuasin, Jean Adiz Radewa.ST  memaparkan, di Banyuasin sudah terbentuk 192 Posko Rakyat Adil Makmur yang siap memenangkan Prabowo Gibran. “DPK Prima Banyuasin siap memenangkan pasangan Prabowo Gibran satu putaran,”tutur Jean.

Baca juga:  Ayu Alwiyah Al-Jufri Sang Master Psikolog Siap Angkat Kaum Ibu di Parlementer DPR- RI

Setelah peresmian Posko Rakyat adil makmur yang di lakukan oleh Wakil Ketua TKD Sumsel, Ki Edi Susilo acara di lanjutkan dengan pemotongan pita, Neni triharyani Tokoh Peremuan Sumsel yang juga Istri mantan Wakil Bupati Banyuasin H Selamet Sumosentono.

“Bismillah dengan menyebut Nama Allah,Dengan di resmikan nya Posko Rakyat Adil Makmur Propinsi Sumatra Selatan Prima Sumsel pastikan 60 persen kemenangan Prabowo Gibran di Propinsi Sumatra Selatan,”ucap Ki Edi Susilo.

Baca juga:  Kunjungan Puan Maharani ke Istana Merdeka dalam Momentum Awal Ramadan: "Bahas Pemilu 2024 bersama Jokowi"

Peresmian Posko Rakyat Adil Makmur Berjalan dengan lancar dan Masyarakat dengan antusias menyambut Posko Rakyat adil makmur juga pasar murah yang diadakan oleh Partai Prima. Acara ditutup dengan agenda pasar murah. (Jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait