website statistics
23.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 1:30:40 WIB

Rekam Diam-Diam Wanita Mandi di Toilet Atlantis Ancol: Pelaku Ditangkap Setelah Korban Melapor pada Keamanan

Jakarta | detikNews – Seorang karyawan restoran di Atlantis Ancol, Jakarta Utara, diketahui merekam pengunjung wanita saat mandi di toilet. Kejadian tak senonoh tersebut terjadi pada Minggu (9/4/2023) sekitar pukul 16.44 WIB. Korban inisial AP (31) hendak mandi dan ganti baju setelah berenang. Namun, pelaku inisial SA (22) merekam korban secara diam-diam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iver Son Manossoh mengatakan bahwa pelapor ke ruang ganti wanita untuk membersihkan badannya, kemudian terlapor merekam video pelapor yang sedang membersihkan badannya tanpa sepengetahuan korban. Setelah mengetahui tindakan pelaku, korban melaporkan hal tersebut kepada keamanan dan selanjutnya pelaku diserahkan kepada pihak kepolisian.

Baca juga:  Hadiri Acara Gebyar Muharam 144H di Masjid Baitul Izzah, Ummi Etty Ajak Jamaah Untuk Hijrah, Evaluasi, dan Berbenah Diri

Pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut, termasuk melakukan pemeriksaan awal kepada pelaku dan mengamankan ponsel pelaku yang digunakan untuk merekam. Saat ini, motif pelaku melakukan tindakan tersebut masih belum diketahui.

Pelaku tidak ditahan, namun diserahkan ke panti sosial untuk pembinaan. Iver tidak menjelaskan secara rinci alasan mengapa pelaku dilimpahkan ke panti sosial. Namun, keputusan tersebut diambil untuk memastikan bahwa pelaku menerima pembinaan yang sesuai dengan tindakan yang telah dilakukannya.

Baca juga:  Tak Ditahan, Lina Mukherjee Tersangka Penistaan Agama karena Konten Makan Babi: Permintaan Maaf Telah Disampaikan

Kasus ini menjadi peringatan bagi setiap orang untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitar. Kita harus menghormati privasi orang lain dan menghindari melakukan tindakan yang merugikan orang lain secara fisik maupun psikologis. Semua orang memiliki hak untuk merasa aman dan dilindungi di tempat umum, terutama di toilet dan area khusus lainnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait