website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 14:34:27 WIB

Pemuda di Binjai Bacok 1 Keluarga karena Cemburu Buta, 1 Korban Tewas

Binjai | detikNews – Seorang pria berusia 25 tahun yang hanya diidentifikasi sebagai AU telah membacok satu keluarga di Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Insiden tersebut terjadi pada dini hari pada hari Rabu, tanggal 12 April 2023, sekitar pukul 02.00 WIB di rumah korban yang berlokasi di Jalan Ismail, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat. Menurut Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP Herwansyah, satu anggota keluarga bernama Rosda Situmeang (43) meninggal dunia akibat luka tusukan di lehernya.

Baca juga:  Kecelakaan Truk di 'Jalur Tengkorak' Cianjur, Menyebabkan Lalu Lintas Macet Akibat Tergulingnya Kendaraan

Selain Rosda, dua anaknya, Oscar Simbolon (19) dan Evi Simbolon (16), juga mengalami luka bacok. Oscar mengalami luka di kaki, tangan, dan lengan, sementara Evi mengalami luka di kepala dan tangan.

Menurut AKBP Herwansyah, pelaku pulang ke rumah korban untuk mengutip uang perabot dan menyetorkannya kepada korban. Namun, pelaku merasa cemburu terhadap korban karena ia pergi dengan teman lainnya. Pelaku diduga merasa bahwa Rosda dan Edi, yang merupakan teman korban, memiliki hubungan asmara. Hal ini membuat pelaku kesal karena hubungan tersebut menjadi perbincangan warga di sekitar mereka.

Baca juga:  Kontroversi Gugatan Kewenangan Jaksa dalam Kasus Korupsi: Tinjauan Mengenai Ketidakberdasaran

Peristiwa ini mengejutkan warga sekitar, dan polisi telah membuka penyelidikan untuk menangkap pelaku dan membawa keadilan bagi korban dan keluarganya. Kekerasan seperti ini tidak dapat diterima dalam masyarakat kita, dan kita harus bekerja sama untuk mencegahnya terjadi di masa depan.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait