website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 11:23:44 WIB

Rekomendasi 5 Tempat Makan dengan Musala yang Nyaman di Kota Bandung

Bandung | detikNews – Sedang mencari tempat untuk buka bersama (bukber) di Kota Bandung? Tentunya, selain mencari tempat yang enak untuk makan, tempat salat atau musala yang nyaman juga menjadi hal yang penting. Berikut ini ada lima rekomendasi tempat makan yang punya musala nyaman di Kota Bandung.

  1. Hafa Warehouse Hafa Warehouse terletak di Jalan Gudang Selatan No.88 dan menyajikan menu Asia hingga Eropa. Tempat ini memiliki area indoor dan outdoor yang bisa dipilih oleh pengunjung. Tempat salat atau musalanya sangat nyaman karena berada di ruang tertutup dengan fasilitas AC di dalamnya. Selain itu, bagi pengunjung perempuan yang tak membawa mukena, Hafa Warehouse juga menyediakan mukena untuk pengunjung yang ingin beribadah.
  2. Ambrogio Patisserie Ambrogio Patisserie memiliki desain cafe yang instagramable dan estetik, serta musala yang nyaman untuk dipakai salat. Tempat makan ini terletak di Jalan Banda No.26 dan menyajikan menu-menu seperti soto betawi, iga garang asam, thai beef salad, thai beef rice, earl grey lavender tea, dan iced coffee gula malaka.
  3. Gajua Tea Gajua Tea merupakan tempat ngeteh klasik di Bandung yang terletak di Jalan Cigadung Selatan No.32. Selain menyajikan aneka menu minuman teh, tempat ini juga memiliki musala yang nyaman dan terpisah antara laki-laki dan perempuan. Pengunjung bisa memilih tempat duduk di lantai bawah yang cocok untuk mengerjakan tugas sambil bercengkrama atau di lantai atas yang cocok untuk ruang meeting atau sekadar ngobrol berdua.
  4. Naima Resto Naima Resto memiliki konsep desain bangunan Timur Tengah yang indah dari segi interior maupun eksteriornya. Tempat makan ini terletak di Jalan Rancabolang No.142 dan juga memiliki fasilitas-fasilitas yang cukup memadai, seperti area parkir, toilet, musala, area lesehan, area indoor dan outdoor, spot foto, meeting room, dan taman. Tempat salatnya juga cukup nyaman untuk dipakai dengan tersedianya mukena dan sarung.
  5. Laswee Laswee adalah creative space yang menyediakan berbagai jajanan murah meriah dan terletak di Jalan Laswi No.1. Harga yang ditawarkan pun cukup ramah kantong, tidak lebih dari Rp50.000 per porsi. Tempat ini memiliki fasilitas pendukung yang dapat menampung sampai dengan 300 pengunjung, sehingga cocok untuk bukber dalam jumlah besar. Tempat salatnya juga bersih dan cukup nyaman untuk dipakai.
Baca juga:  Berkah Ramadan: Taman Alun-Alun Bandung Siap Menyambut Pengunjung Sepanjang Bulan Suci

Itulah lima rekomendasi tempat makan yang punya musala nyaman di Kota Bandung. Jadi, tidak perlu lagi khawatir tidak menemukan tempat salat yang nyaman saat buka bersama di Kota Bandung. (dwi)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait