website statistics
28.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 11:46:24 WIB

Resmi Telah Mendaftarkan Diri pada Ajang Pemilu 2024, Yam Syari Amirudin Optimis PPP Raih 8 Kursi di Parlement Sesuai Target Bersama

Depok | detikNews – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok telah resmi mendaftarkan para Calon Anggota Legislatifnya untuk merebut kursi parlemen di DPRD Kota Depok ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Jum’at 12/05/2023.

Keterangan foto : Bacaleg Partai PPP Cilodong – Tapos bersama para pendukungnya (Dok : NW)

Yam Syari Amirudin.ST salah seorang Caleg yang didaulat PPP berjuang di Daerah Pemilihan (Dapil) Tapos – Cilodong menjelaskan, bahwa kali ini dirinya maju menjadi Caleg dari Partai PPP untuk yang ketiga kalinya, dan untuk meraih suara yang signifikan pada tahun depan, ia telah menjalin kerjasama dengan Paguyuban kecil yang berada di Tapos Depok .

Baca juga:  Kholik Idris Kembali Memenangkan Kursi DPRD, Suara Melonjak Hampir 100 Persen

“Agar tidak terulang kembali kejadian suara saya yang tidak stabil pada Pileg lalu, saya coba menggandeng salah satu Paguyuban di Tapos yakni, CITOS. Dengan melakukan kegiatan ‘Dor to Dor’ (Dari rumah ke rumah), saya yakin pada tahun ini saya akan meraih suara yang sempurna”, terangnya, Jum’at 12/5/2023.

Bang Amir menyebut, bahwa ia juga telah membentuk tim para relawannya yang berada di setiap Kelurahan yang berada di Cilodong – Tapos.

Baca juga:  Kisah Dinamika Terbaru: Anies Memiliki Kandidat Kuat Cawapres, Susi Muncul sebagai Calon Potensial

“Tujuan dari penanaman/pembentukan para relawan di setiap Kelurahan yang berada di Cilodong – Tapos sendiria adalah untuk membentuk suatu pemetaan, agar suara saya nantinya bisa tertata rapih”, ungkapnya.

Bang Amir pun berharap, pada kesempatan tahun ini, dirinya optimis bisa meraih suara yang signifikan, dan dirinya sangat yakin mampu menyabet kursi di parlemen Kota Depok.

“Alhamdulillah mulai dari istri dan keluarga besar saya, telah memberikan dukungan moril yang kuat, sehingga saya merasa sangat power full untuk melewati kontestasi politik dengan gemilang, alias sesuai rencana. Untuk itu, saya berharap masyarakat yang berdomisili diwilayah Kecamatan Cilodong dan Tapos, bisa turut berjuang bersama kami di PPP untuk benar – benar mewujudkan Kota Depok yang lebih baik”, tandasnya.

Baca juga:  Feri Anggriawan dan Ketua Tim Pemenangan Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Kota Lubuklinggau
H.Mazhab.H.M bersama para Caleg PPP saat mendaftarkan diri di KPUD Depok.(Foto : NW)

“Jadi apa yang telah disampaikan Ketua DPC tadi, target kursi yang dijadikan parameter untuk Partai berlambang Ka’bah ini sebanyak 8 kursi, dan Ketua DPC PPP Mazhab H.M pun sangat meyakini akan memperoleh 8 Kursi untuk tahun depan”, tutupnya.(NW).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait