website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 4:43:32 WIB

RW 07 Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja Qurtifa Cup

Depok | detikNews – RW 07 Mekarjaya sukses menyelenggarakan Qurtifa Cup, turnamen tenis meja yang melibatkan seluruh RW di Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Tujuan utama turnamen ini adalah menggali bakat dan meningkatkan semangat atlet tenis meja untuk meraih prestasi baik di tingkat lokal maupun nasional, sekaligus mendongkrak citra daerah.

Ket fot : Peraih juara 1 turnamen Qurtifa Cup, Fatur Rohim (kiri) sapaan akrab Bang Oim.

Sahrawardi, Ketua RW 07, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan pertemuan khusus bagi pecinta olahraga, dikemas dalam satu event bernama Qurtifa Cup yang berkolaborasi dengan Qurtifa, seorang Calon Legislatif Provinsi dari partai PKS.

Baca juga:  Gubernur Khofifah Optimistis Pariwisata Jatim Meningkat di Kancah Internasional

“Dalam upaya memajukan UMKM dan mengembangkan kompetitifitas anak-anak sejak dini, kami menggelar bazar dan lomba mewarnai untuk TK hingga Paud, serta SD kelas satu hingga kelas tiga sebelum turnamen tenis meja dimulai,” tambah Chodel panggilan akrab ketua RW 07, kepada detikNews.co.id, Sabtu (20/1/2024).

Partisipan lomba mewarnai mencapai 50 anak warga lokal RW 07, sedangkan 16 tim tenis meja dari berbagai RW di Kelurahan Mekarjaya turut ambil bagian dalam Qurtifa Cup. Pemenang turnamen, juara 3 dan 4 diraih oleh RW 11/27 B, juara 2 oleh RW 27 A, sementara tuan rumah RW 07 keluar sebagai juara pertama.

Baca juga:  Prakiraan Cuaca Besok Jakarta 27 Mei 2023: Cek Dulu Yuk! BMKG Siap Sajikan Informasi Terkini

Fatur Rohim, salah satu finalis yang meraih juara pertama kategori singel, menyatakan rasa syukurnya. Ia berharap Qurtifa Cup bukan hanya menjadi kegiatan sekali waktu, melainkan dapat menjadi ajang rutin yang positif. Fatur Rohim juga menyoroti fasilitas yang mendukung suksesnya turnamen tenis meja.

“Alhamdulillah, turnamen tenis meja antar RW di Kelurahan Mekarjaya, khususnya RW 07, berhasil meraih juara pertama sebagai tuan rumah,” ujar Fatur Rohim, akrab dipanggil Bang Oim. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait