website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 19:16:52 WIB

Saksi Ungkap Detik-detik Mengerikan Kecelakaan Tragis Angkot Vs Motor di Bogor

Bogor | detikNews – Insiden tragis terjadi di Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ketika sebuah angkot dan motor terlibat dalam kecelakaan yang mengakibatkan kematian pengendara motor. Detik-detik memilukan tersebut diungkapkan oleh seorang saksi bernama Setiawan.

Kejadian ini terjadi pada Senin (12/6) dini hari. Pengendara motor meninggal setelah terlempar akibat tabrakan tersebut.

Angkot dengan Kecepatan Tinggi

Setiawan menjelaskan bahwa kecelakaan ini dimulai ketika angkot datang dari arah Jalan Ciapus. Ia menyebutkan bahwa angkot tersebut melaju dengan ugal-ugalan dan kecepatan yang tinggi.

Baca juga:  Tukang "Strum Ikan" Meninggal Dunia di Sungai

“Angkot dengan nomor 08 Citeureup melaju dengan sangat cepat dan ugal-ugalan dari arah Jalan Ciapus Tamansari,” ujar Setiawan kepada detikcom pada Senin (12/6/2023).

Pengendara Motor Terlempar

Angkot tersebut kemudian menabrak pengendara motor hingga terlempar. Tidak hanya itu, Setiawan juga melaporkan bahwa angkot tersebut menabrak sebuah rumah dan menyebabkan kerusakan.

“Kemudian pelaku membawa korban ke RS Umi, namun sayangnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan,” tambahnya.

Baca juga:  Potensi Besar Perkasas: Analisis Kinerja LINA Coin dalam Dunia Kripto

Setelah mengetahui bahwa pengendara motor telah meninggal dunia, sopir angkot tersebut melarikan diri.

Saksi Menyatakan Sopir Angkot dalam Pengaruh Ciu

Setiawan mengungkapkan bahwa sopir angkot diduga berada dalam keadaan mabuk akibat minuman keras. Saat kejadian, sopir tersebut diduga sedang mempengaruhi oleh ciu.

“Sopir angkot terlihat mabuk ciu, dan botol ciunya juga masih ada di dalam mobil angkot,” ungkapnya.

Baca juga:  Tragedi Kecelakaan Bus di Nigeria Merenggut 22 Nyawa

Sebelumnya, sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan angkot dan motor terjadi di Jalan Ciapus, Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Seorang pria yang merupakan pengendara motor tewas dalam insiden tersebut.

“Ia meninggal di tempat kejadian, seorang pria warga Tamansari,” kata Kapolsek Tamansari, Iptu Agus Hidayat, saat dihubungi oleh detikcom.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 00.00 WIB pada dini hari. Pihak Kepolisian Sektor Tamansari telah melakukan penanganan awal sejak kecelakaan terjadi.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait