website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 14:38:46 WIB

Santunan Anak Yatim di Depok: Apresiasi dan Harapan dari Kadiskominfo

Depok | detikNews – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kota Depok, Manto, mengapresiasi acara amal yang diselenggarakan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) di Depok itu. Kegiatan tersebut melibatkan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu.

“Kami Pemkot Depok mengapresiasi terselenggaranya acara hari ini. Semoga acara ini mendapat berkah dari Allah SWT,” ujar Manto  usai mengikuti acara santunan anak yatim, Selasa (11/04/2023)

Baca juga:  Kebakaran Telah Habiskan Rumah dan Memakan Korban

Dia menyatakan bahwa Ramadhan adalah bulan yang sangat dinanti-nantikan umat Islam di seluruh dunia. Sebab, selama bulan ini umat Islam diuji menahan lapar, dahaga, dan emosi.

“Kalau lulus ujian ini, kita bisa merayakan Idul Fitri. Semoga kita bisa mendapat kebaikan di bulan ampunan ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut Manto berharap lembaga dan organisasi lain di Depok juga bisa mengadakan acara serupa.

Baca juga:  Pemkot Depok Ikuti APDI 2023 Kemendagri, Ini Inovasi SPBE yang Telah Dilaksanakan

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara acara amal anak yatim, Rizki Tri Ruspanji mengatakan, acara ini dibarengi dengan beberapa kegiatan seperti nonton film animasi bersama, sosialisasi kesehatan gigi, storytelling, bermain di Amazone, dan berbelanja di supermarket.

“Harapan kami, acara yang baru dilanjutkan kembali pascapandemi ini dapat dilaksanakan secara rutin dengan kerjasama dari pemerintah, PNS, dan dunia usaha untuk bersama-sama membangun Kota Depok,” tutupnya.(Roni)

Baca juga:  Warga Tangerang Diperbolehkan Melakukan SOTR oleh Polisi dengan Syarat Mendapatkan Izin Terlebih Dahulu

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait