website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 27 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 27 July 2024 | 20:03:39 WIB

Satpam Kejari Kota Palopo Meninggal Dunia, Pada Saat Melaksanakan Tugas Pengamanan Aksi Gempur

Reporter: M.Bahrun.B

Palopo | detikNews – Salah satu Satpam (Securty), meninggal dunia (Wafat), pada saat melaksanakan tugas pengamanan di kantor Kejari Kota Palopo.

Korban tersebut berinisial Abdul Asis, tertimpa pagar kantor Kejari dan sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi almarhum (Abdul Asis) tidak tertolong,” ucap Agus Rianto kepada awak media.

Kronologis kejadian bahwa korban meninggal pada saat menjaga aksi demonstrasi dari Gerakan Mahasiswa Peduli Uang Rakyat (Gempur) pada pukul 13:00 Wita dikantor Kejari Kota Palopo yang berada di jalan Batara, Kamis (21/7/2022).

Baca juga:  Banjir Musiman di Dusun Laala SBB

Aksi Gempur di depan kantor Kejari Kota Palopo,menyoroti kinerja Kejari dalam menangani kasus-kasus korupsi yang telah berlarut-larut tanpa ada sebuah tindakan aksi nyata dalam proses hukum.

Salah satunya adalah kasus 24 anggota DPRD kota Palopo,yang diduga melakukan tindakan melanggar hukum yaitu SPPD fiktif.

Dan tuntutan lain yaitu dugaan kasus puskesmas Sendana,kota palopo.terlihat sampai saat ini belum ada keseriusan Kejari Kota Palopo, untuk mengusut tuntas,” ucapnya salah satu mahasiswa yang tergabung dalam GEMPUR.

Baca juga:  Duel Mematikan Antara Dua Residivis di Jakbar: Korban Tewas Bersimbah Darah di Rumah Warga

Menurut informasi bahwa kegiatan aksi demonstrasi Gempur akan dilanjutkan besok pada hari Jum’at (22/7/2022).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait