website statistics
28.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 11:38:42 WIB

Sekda Kota Depok Mendorong Kontinuitas Pembangunan Melalui Kepala Disrumkim yang Baru Dilantik

Depok | detikNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, baru-baru ini hadir dan memberikan pengarahan dalam acara pergantian Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) yang baru. Dalam sambutannya Sekda meminta Ketua Disrumkim yang baru dilantik, Dadan Rustandi, untuk melanjutkan upaya pembangunan yang sudah berjalan.

“Seperti diketahui, selama masa kepemimpinan Pak Dudi Mi’raz di Disrumkim, telah banyak memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Kota Depok. Untuk itu saya meminta kadis (kepala dinas) selanjutnya agar melanjutkan estafet pembangunan”, ucapnya, Kamis (04/05/23).

Baca juga:  Kinerja Proyek di Bilang Sembrono, ini Jawab CV Multi Media Karya

Supian Suri mengatakan, program pembangunan sudah dituangkan dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2023. Oleh karena itu, pimpinan Disrumkim yang baru tinggal mengeksekusi dan memaksimalkan program tersebut.

“Acuannya sudah tertuang dalam DPA tahun 2023. Pembangunan dari sisi fisik maupun penyerapan anggaran diharapkan bisa maksimal. Mudah-mudahan dukungan staf Rumkim untuk Pak Dadan sama seperti yang diberikan ke Pak Dudi. Tetap kompak”, tandasnya.

Baca juga:  Masuk Nominasi ASEAN Smokefree Award 2023, Sekda Kota Depok Ungkapkan Ini

Sementara itu, Kepala Disrumkim Kota Depok yang baru, Dadan Rustandi, menyatakan pihaknya siap melanjutkan upaya pembangunan yang dijanjikan Wali Kota Depok. Ia juga meminta dukungan dan kerja sama dari staf Disrumkim Kota Depok.

“Kami akan fokus untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan. Kami juga berharap rekan-rekan Disrumkim dapat mendukung dan bekerja sama dengan baik”, ujarnya.

Baca juga:  Jadwal Imsak, Sholat, dan Buka Puasa di Jakarta untuk Senin, 10 April 2023: Informasi Lengkap dari Bimas Islam Kemenag RI

“Mudah-mudahan pembangunan fisik bisa selesai sebelum waktu yang telah ditentukan”, pungkasnya.(Roni)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait