website statistics
29.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 12:54:07 WIB

Selamat Ganjar Pranowo! SGI Kota Depok Bersiap Bergerak Menyambut Calon Presiden

Depok | detikNews – Seknas Ganjar Indonesia (SGI) DPC Kota Depok dengan penuh kegembiraan mengucapkan selamat kepada Ganjar Pranowo yang telah diumumkan sebagai calon Presiden melalui PDIP.

Seluruh masyarakat, terutama yang tergabung dalam organ Relawan SGI di Kota Depok, bersyukur atas terpilihnya Ganjar sebagai Presiden.

Ketua DPC Kota Depok yang juga Plt Jawa Barat, Yopi Setyabudi, menyatakan bahwa keputusan Ketua Umum PDIP telah dinantikan oleh masyarakat luas, dan saat ini adalah momentum yang indah, terutama karena keputusan ini datang di bulan suci Ramadhan.

Baca juga:  Jusuf Kalla Beri Tanggapan Soal Ganjar Pranowo Resmi Dideklarasikan Jadi Capres PDIP 2024

“Setelah satu bulan umat Muslim berpuasa dan menahan haus serta lapar, kabar baik yang dinantikan akhirnya datang, yaitu Pak Ganjar terpilih sebagai Presiden,”ujar Yopi kepada detikNews, Jumat (21/04/2023)

Yopi mengungkapkan, SGI Kota Depok sendiri telah berdiri selama hampir 2,5 tahun dan telah terbentuk di 11 kecamatan. Oleh karena itu, Yopi sebagai Ketua DPC meminta agar rekan-rekan di bawahnya mulai bergerak untuk menyuarakan keberhasilan  Ganjar sebagai Pemimpin Gubernur dua periode.

Baca juga:  Dukungan PPP Terhadap Ganjar Pranowo: Kelompok Koalisi Mengakui Kemungkinan Paslon yang Berbeda

“SGI selama 2,5 tahun telah melakukan konsolidasi dari tingkat paling bawah, yaitu tingkat RT, hingga Kecamatan, bahkan tidak lupa untuk menjalin hubungan baik dengan Kota/Kabupaten tetangga terdekat seperti Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Bekasi, dan Kabupaten Bekasi, yang pernah hadir di Kota Depok dalam rangka memperkuat simpul-simpul jaringan dan silaturahmi di tingkat DPC,” tuturnya.

Baca juga:  Instagram Ganjar Pranowo Diserbu Netizen Karena Indonesia Kehilangan Hak Tuan Rumah Piala Dunia U-20

“Sebagai Ketua DPC, saya berharap agar kita mulai bergerak tanpa ragu, membentuk jaringan mulai dari tingkat RT, memperkuat simpul-simpul yang ada. Sekali lagi, kita harus bertindak dengan hati karena kita adalah relawan SGI,” tegasnya. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait