website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 13:18:01 WIB

Semarak Ucapan Selamat Meriahkan HUT Kota Depok ke-24

Depok, detikNews – Sejak malam hingga pagi hari, Balai Kota Depok dipenuhi dengan puluhan karangan bunga yang berisi ucapan selamat Hari Jadi ke-24 Kota Depok berbagai kalangan, mulai dari warga hingga pejabat publik, turut merayakan hari ulang tahun kota ini.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, Citra Indah Yulianty, turut mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Kota Depok yang diperingati pada Kamis (27/04/23)

Baca juga:  Rahasia Terungkap: 5 Fakta Mengejutkan Aipda M sebagai Tersangka TPPO Ginjal Setelah Menerima Uang dari Sindikat

Citra menyampaikan bahwa Kota Depok sebagai kota terdepan yang berbatasan dengan DKI Jakarta.

“Bangga dapat berkontribusi dalam memajukan Kota Depok. Sesuai dengan tema Hari Jadi tahun ini yaitu Beragam Suku Berpadu untuk Depok Lebih Maju, penduduk Kota Depok sangat beragam, namun tetap bersatu sebagai satu,” tutur Citra.

Selain itu, Citra berharap agar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok semakin matang dalam menggulirkan program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Ia berharap Kota Depok semakin dewasa dan memiliki inovasi dalam setiap pembangunannya.

Baca juga:  Api di Rest Area Tol Cipali Tetap Berkobar Setelah Sebulan Berlalu

Selain karangan bunga dari DPUPR Kota Depok, ada juga karangan bunga dari berbagai organisasi, seperti Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (Matakin) Kota Depok, PT. Indomarco Prismatama, KONI Kota Depok, GOW Kota Depok, Savero Hotel Depok, Kepala P3DW Depok II Cinere, Enih Srimurni, dan masih banyak lagi.

Karangan bunga tersebut terpajang indah mulai dari taman Balai Kota Depok, di jalan masuk setelah jembatan, hingga di depan gedung Balai Kota Depok. Semua ucapan selamat ulang tahun dan keragaman karangan bunga tersebut menunjukkan betapa pentingnya perayaan Hari Jadi Kota Depok bagi masyarakatnya. Semoga Kota Depok dapat terus maju dan berkembang dengan baik di masa depan. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait