website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 17:53:35 WIB

Sinergi Caleg PKB: Fahmi Khaidir dan Zora Vidyanata, Wujudkan Perubahan Positif untuk Masyarakat Depok

Depok | detikNewsFahmi Khaidir, seorang politisi PKB asal Depok, mengungkapkan motivasinya untuk terjun ke dunia politik. Pria kelahiran Jakarta 50 tahun silam ini merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi terbaiknya kepada warga Kota Depok, dengan menggunakan pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya.

Caleg DPRD Kota Depok, dapil II Kec. Beji, Cinere dan Limo dalam kegiatan santunan beberapa waktu lalu bersama Ibunda Ustadzah Hj. Rusydah Asmuni, S.Ag

Meskipun mengakui keterbatasan modal finansial dibandingkan dengan beberapa calon legislator lainnya dalam Pemilihan Legislatif 2024, Fahmi yakin bahwa ide dan kemampuannya akan menjadi daya saing utama dalam meraih dukungan rakyat. Dia mencita-citakan kontribusinya melalui pembentukan kebijakan dan peraturan daerah yang berpihak pada masyarakat menengah ke bawah.

Sebagai calon anggota DPRD Kota Depok yang maju dari daerah pemilihan Beji, Cinere, dan Limo, Fahmi berkomitmen untuk menjalankan hak, fungsi, tugas, kewajiban, dan wewenangnya dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca juga:  Kunjungan Steven Izaac Risakotta Ke DPD MUKI Kota Depok di Sambut Hangat

“Masyarakat Depok itu cerdas-cerdas, dan pastinya semakin pandai juga dalam memilih pemimpin, saya yakin uang bukanlah segalanya dalam kontestasi politik ini,” ujar Fahmi, Senin (18/12/2023)

Terlibat aktif dalam politik kurang dari dua tahun belakangan ini, Fahmi kembali berkontribusi untuk Kota Depok setelah melihat banyaknya permasalahan yang perlu diatasi dan karena itu, dirinya lebih banyak melakukan kegiatan tatap muka langsung dengan masyarakat melalui blusukan.

“Sebagai salah satu unsur Penyelenggara Pemerintahan Kota, kelak bila terpilih saya akan menjalankan Hak, Fungsi, Tugas, Kewajiban dan Wewenang sebagai anggota DPRD dengan sebaik baiknya sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku untuk kepentingan seluruh masyarakat Kota Depok ” ujar Fahmi yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PKB Kota Depok.

Baca juga:  Rakor DPD PAN, Hasbullah Rahmad : Upaya Jaga Kekompakan Kebersamaan Internal Partai

Sebelumnya terlibat dalam pembentukan Partai Bulan Bintang pada tahun 1998, Fahmi vakum selama 20 tahun sebelum kembali aktif di politik. Bersinergi dengan Zora Vidyanata, seorang model, artis sinetron, dan politisi PKB yang maju sebagai calon anggota DPR RI dari Jawa Barat 6 (Kota Depok dan Kota Bekasi), keduanya berkolaborasi dalam kegiatan blusukan untuk meraih dukungan masyarakat.

Zora Vidyanata, Calon anggota DPR RI Dapil Jabar 6 Kota Bekasi dan Kota Depok berbaur bersama Warga

Zora Vidyanata, selain dikenal sebagai model dan artis, juga memiliki perhatian besar terhadap perjuangan aspirasi perempuan dan pendidikan. Sebagai lulusan Program Magister Manajemen dari Universitas Indonesia, Zora berkomitmen untuk memilih komisi yang membawahi dunia pendidikan jika terpilih kelak.

Baca juga:  AMIN di Depok, Hardiono Menilai Inilah Pemicu Perubahan

Dengan jargon “Hadirkan Solusi dan Kerja Nyata, Bukan Sebatas Narasi atau Basa Basi” Fahmi menegaskan tekadnya untuk memberikan pengabdian pada masyarakat dan konsisten pada semangat perubahan.

“Saya yakin, bila masyarakat memberikan kepercayaan kepada kami, dan Allah SWT mengijinkan, kami akan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Depok,” tegasnya.

“Kami memohon doa dan dukungan penuh dari masyarakat Kota Depok, khususnya dari warga di wilayah Beji, Cinere, dan Limo, untuk memberikan suaranya kepada kami pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti. Jangan lupa coblos nama Fahmi Khaidir dan Zora Vidyanata dari PKB, Insya Allah kami akan Hadirkan Solusi dan Kerja Nyata, Bukan Sebatas Narasi atau Basa Basi,” ucapnya. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait