website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 July 2024 | 3:21:37 WIB

Soal Perubahan Anggaran 2023, H. Elan Sofyan Dukung Aksi Wartawan Purwakarta

Purwakarta | detikNews – Ketua Aliansi Kiansantang, H. Elan Sofyan, SE, menyoroti ketidakadilan yang dialami para wartawan yang seharusnya mendapat dukungan. Ia dengan tegas menyatakan dukungan penuhnya terhadap kegiatan aksi wartawan di Kabupaten Purwakarta.

“Saya akan mendukung sepenuhnya setiap aksi wartawan di Purwakarta dan akan mengawalnya hingga selesai,”ujarnya, Senin (20/11/2023)

Dia juga berjanji untuk melibatkan pasukan Aliansi Kiansantang dalam pengawalan tersebut, dengan menganggap Ormas dan Wartawan sebagai satu frekuensi yang berperan sebagai kontrol sosial.

Baca juga:  Bupati Pemalang Hadiri Acara Tasyakuran Hari Jadi PDAM Tirta Mulya Ke 29

Sebelumnya, para Jurnalis yang bertugas di wilayah kabupaten Purwakarta akan melaksanakan aksi, namun aksi wartawan tersebut di tunda hingga Rabu, 22 November 2023 di karenakan adanya surat jawaban dari DPRD Kabupaten Purwakarta.

Aksi tersebut  dipicu oleh persetujuan perubahan anggaran tahun 2023, terutama terkait kerjasama iklan dengan media yang tidak disetujui. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Purwakarta, Rudi Hartono, membenarkan bahwa pihaknya tidak memiliki anggaran untuk kerjasama dengan media. (Che)

Baca juga:  Kabupaten Purwakarta Sukses Laksanakan PIN Polio, Puluhan Ribu Balita Diimunisasi

 

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait