website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 22:47:16 WIB

Soal Protes Warga atas Kandang Ayam di Desa Kedung, Bersepakat dan Menghasilkan Solusi Terbaik

Tangerang | detikNews – Musyawarah antara pemerintah desa, perwakilan Danramil 07 Kresek, warga, dan pemilik kandang ayam di Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Pertemuan ini bertujuan untuk menyelesaikan keluhan dan miskomunikasi antara warga dan pemilik kandang ayam. Beberapa pihak yang hadir dalam musyawarah tersebut antara lain Kades Kedung, Danramil 07 Kresek, Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Kaler, serta staf desa, RT, dan RW, Jumat (16/06/2023)

Baca juga:  Papan Nama Proyek TPT, di Desa Kedung Kecamatan Gunung Kaler Sempat Dipasang, Kini Menghilang Lagi

Dalam musyawarah tersebut, Kades Kedung, H. Saadullah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan berharap musyawarah ini dapat menemukan solusi yang menguntungkan kedua belah pihak. Setelah beberapa jam musyawarah, akhirnya musyawarah tersebut berhasil diselesaikan dengan aman dan tertib.

Albert Ericson, pemilik kandang ayam, memohon maaf atas kesalahpahaman yang terjadi dan merugikan warga. Ia berjanji untuk memperbaiki masalah yang ada dan mengabulkan permintaan warga agar kandang ayam tidak menimbulkan kerugian bagi masyarakat, ujarnya

Baca juga:  Pemprov Gelar Pameran Hut Sultra, Bersamaan Peringatan Napak Tilas

Sementara itu, Babinsa Desa Kedung, Sertu Heriadi, berharap bahwa dengan terealisasinya permintaan warga, tidak akan ada kegaduhan dan kedua belah pihak tidak akan dirugikan,pungkas Babinsa. (Saepuin)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait