website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 8:34:38 WIB

Sopir Mobil Dinas Bupati Kuningan Jadi Tersangka Setelah Menabrak dan Menewaskan Pasangan Suami Istri di Jawa Barat

Kuningan | detikNews – Sebuah kecelakaan yang tragis terjadi di Jalan RE Martadinata, Sindang Agung, Kuningan, Jawa Barat. Pasangan suami istri, Jamaludin dan Ilah Kustilah, menjadi korban tabrakan yang disebabkan oleh sopir mobil Toyota Hilux yang ditumpangi Bupati Kuningan Acep Purnama. Kini, sopir mobil tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka karena keluar dari jalurnya dan menyebabkan kecelakaan, Senin (3/4/2023).

Baca juga:  Dinkes Telusuri Rumah Sakit Sentosa Bogor dalam Penyelidikan Kasus Pertukaran Bayi

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kasatlantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari menyatakan bahwa si sopir sedang mengantuk saat mengemudikan mobil. Kecelakaan terjadi karena kelalaiannya saat mobil tersebut keluar dari jalurnya dan menabrak empat unit motor, salah satunya yang dikendarai oleh Jamaludin dan Ilah Kustilah.

Menurut Vino, si sopir mengakui bahwa ia mengantuk saat mengemudikan mobil Toyota Hilux tersebut. Dari kecepatan mobil, tidak terlihat bahwa sopir mengemudikan mobil secara abnormal. Namun, karena mobil keluar dari jalurnya, kecelakaan terjadi dan menimbulkan korban jiwa dan satu orang luka berat. Selain itu, empat kendaraan roda dua juga rusak parah akibat kecelakaan ini.

Baca juga:  Tarling Ramadan: Wali Kota Depok Salurkan Bantuan Hibah ke 20 Masjid untuk Pembangunan

Di TKP, ditemukan lima kendaraan roda dua, empat di antaranya ditabrak saat sedang diparkir dan satu yang sedang berjalan. Kendaraan yang sedang berjalan inilah yang mengakibatkan dua korban tewas.

Kecelakaan ini tentu saja sangat menyedihkan bagi keluarga korban dan juga masyarakat sekitar. Hal ini menjadi pengingat bagi semua pengemudi untuk selalu fokus dan waspada saat mengemudi, terutama jika dalam keadaan lelah atau mengantuk. Semoga kecelakaan seperti ini tidak terulang kembali di masa depan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait