website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 6:38:47 WIB

Sukses Gelar PPDB 2023, Disdik Depok Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak Terkait

Depok | detikNews – Sukses menggelar PPDB SMPN 2023 di 34 sekolah yang ada di Kota Depok tanpa kendala, Sutarno Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak atas kelancaran proses penjaringan siswa – siswi tahun ajaran baru, dan berharap kualitas dunia pendidikan Kota Depok kedepannya semakin meningkat dengan terus melahirkan para generasi masa depan yang berkualitas.

Sutarno, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok.(Foto : detikNews.co.id)

“Alhamdulillah semua proses penjaringan siswa – siswi pada PPDB Tahun 2023 ini baik dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan SMPN telah berjalan lancar tanpa adanya kendala yang berarti. Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kelancaran proses ini. Penghargaan khusus diberikan kepada seluruh tim yang terlibat, dan kolaborasi antara berbagai pihak, seperti sekolah, orang tua, masyarakat, dan pihak terkait lainnya, yang telah bekerja keras untuk memastikan semua tahapan PPDB berjalan dengan baik”, ucapnya, Rabu 12/7/2023.

Baca juga:  Persulit Kedatangan Wartawan, Kepsek SMKN 1 Sukatani Purwakarta Diduga Halangi Informasi Publik

“Melalui sinergi yang kuat dan komitmen yang tinggi dari semua pihak terkait, diharapkan kualitas dunia pendidikan di Kota Depok akan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Pemantapan infrastruktur pendidikan yang modern, pendekatan pembelajaran yang inovatif, serta peningkatan kompetensi dan profesionalisme guru akan menjadi fokus utama kami di Disdik Kota Depok dalam upaya ini”, lanjutnya.

Sutarno mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kota Depok berkomitmen untuk melahirkan generasi masa depan yang berkualitas melalui sistem pendidikan yang bermutu. Dalam hal ini, kolaborasi antara sekolah, orang tua, masyarakat, dan pihak terkait lainnya menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan tersebut.

Baca juga:  PAGI Minta Kadisdik Alokasikan Anggaran Pengadaan Laptop Untuk Pendataan Gaji Guru Seluruh Korwil Asahan

“Upaya konkret akan terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Depok. Pembenahan fasilitas pendidikan, peningkatan kualitas kurikulum, pelatihan bagi para tenaga pendidik, serta penerapan sistem evaluasi yang komprehensif akan menjadi prioritas dalam langkah-langkah ini sebagai realisasi amanah Undang – Undang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa”, terangnya.

“Sinergitas aktif dan komitmen yang kuat dari semua pihak terkait, diharapkan dapat meningkatkan kualitas dunia pendidikan di Kota Depok dari waktu ke waktu. Pembangunan infrastruktur pendidikan yang modern, penggunaan pendekatan pembelajaran inovatif, serta peningkatan kompetensi dan profesionalisme para guru akan menjadi fokus utama kami (Disdik Kota Depok) dalam upaya ini”, tandasnya.

Baca juga:  Disdik Kota Depok Luncurkan Program Keaksaraan Alquran untuk Meningkatkan Literasi dan Ketaqwaan Masyarakat

Sutarno kembali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan PPDB SMPN 2023 di Kota Depok. Dengan kerjasama yang baik dan semangat bersama, Kota Depok akan terus maju sebagai kota yang unggul dalam bidang pendidikan.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dan dukungannya kepada Disdik Kota Depok, semoga kita bisa terus bersinergi membangun dunia pendidikan di Kota Depok menuju masa depan generasi penerus bangsa yang gemilang”, imbuhnya.

Kantor Dinas Pendidikan Kota Depok, Gedung Baleka 2 Pemkot Depok.(Foto : detikNews.co.id)

“Selamat kepada semua siswa – siswi baru, yang semangat belajarnya, semoga kelak bisa menjadi generasi masa depan yang handal, cerdas, dan berkualitas”, tutup Sutarno.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait