website statistics
28.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 12:06:45 WIB

Sukses Implementasi PJL 7 Titik di Jatijajar

Depok | detikNews – Kegiatan Proyek Penerangan Jalan Lingkungan (PJL) di Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok, telah berjalan dengan lancar dan tanpa kendala yang signifikan. Ketiga Ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas) Kelurahan Jatijajar, yaitu Ketua Pokmas Juara Mauludin, Ketua Pokmas Maju, dan Ketua Pokmas Terdepan, bersama dengan Ketua Katar Jatijajar, mengungkapkan keberhasilannya, Selasa (07/11/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pokmas Juara Mauludin menyatakan, “Alhamdulillah, kegiatan PJL berjalan dengan baik.” Ia juga menjelaskan bahwa untuk Tahun Anggaran 2023, terdapat 7 titik kegiatan Sapras PJL di Kelurahan Jatijajar yang telah dilaksanakan oleh 3 Pokmas Jatijajar.

Baca juga:  Luar Biasa, Belum Genap 10 Hari Jabat Kapolresta, 5 Terduga Pelaku Pengeroyokan Wartawan Berhasil Dibekuk

Menanggapi rumor yang beredar mengenai adanya puluhan titik PJL di Jatijajar, Mauludin dengan tegas membantahnya dan menyebutnya sebagai kabar bohong alias hoaks. “Itu tidak benar dan jelas itu kabar bohong alias Hoaks. Karena yang sebenarnya adalah hanya 7 titik PJL, dan silakan saja dicek kebenarannya,” tandasnya.

Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh Acil, Ketua Pokmas Maju Jatijajar. Ia menjelaskan bahwa dirinya dan para Ketua Pokmas lainnya telah berusaha keras dalam melaksanakan berbagai kegiatan, termasuk kegiatan PJL. Tujuan mereka adalah untuk memajukan lingkungan Jatijajar dan memanfaatkan anggaran 2023 dengan baik.

Baca juga:  Optimalisasi Kesehatan Ibu dan Anak, Dinkes Kolaborasi Puskesmas dan PMB

“Kami ingin memajukan lingkungan Jatijajar, dan alhamdulilllah anggaran 2023 yang dilaksanakan Pokmas sudah terserap dengan baik. Meskipun ada tudingan-tudingan yang tidak enak terhadap kami, kami jadikan itu sebagai pembelajaran untuk kedepannya. Pada dasarnya, kami telah bekerja sebaik mungkin karena keinginan kami adalah agar wilayah lingkungan Jatijajar ini menjadi maju dan bermanfaat bagi warga Jatijajar,” ungkapnya.

Baca juga:  Ditangkapnya Remaja Tawuran di Tebet oleh Warga Mencuat ke Media Sosial, Polisi Dilibatkan

Ia pun menekankan kembali bahwa semua tudingan atau rumor negatif mengenai kegiatan Pokmas adalah tidak benar dan merupakan hoaks. Dengan kerja keras dan tekad mereka untuk memajukan lingkungan Jatijajar, para Ketua Pokmas telah berhasil mengimplementasikan kegiatan PJL dengan sukses, menjadikan lingkungan mereka lebih terang dan nyaman bagi warganya. (Qih)

 

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait