website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 10:01:59 WIB

Tawuran Antar Pelajar di Balaraja Tangerang, 3 Pelajar Berlumuran Darah

Tangerang | detikNews – Akibat tawuran antar pelajar, tiga pelajar terkena sabetan senjata tajam, dan berlumuran darah di toko fotocopy, di Kampung Kiara, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kab Tangerang.

“Kejadian tersebut bukan gangster, melainkan tawuran antar pelajar, SMA Yapisda Cisoka dan SMA Karya Bangsa,” kata Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, saat dikonfirmasi kepada awak media, Kamis (3/11/2022).

Baca juga:  Pratu J Mempunyai Senjata Tajam, Menusuk Pengamen dan Rekannya yang Sempat Disimpan dan Dibuang

Kejadian tawuran terjadi pada Selasa, 1 November 2022, pukul 17.50 WIB, di pangkalan ojek, Kampung Kiara, Desa Cangkudu.

“Korban tawuran antar pelajar yakni berinisial (P) dari SMA Yaspida Cisoka, (M) dari SMA Yapisda Cisoka dan (YP) dari SMA Karya Bangsa,” ungkapnya.

Lokasi kejadian saat itu, saksi Muhammad Iriadi, yang pemilik toko fotocopy sedang melayani pelanggan, dan lalu tiba-tiba ada seorang perempuan yang berteriak gangster.

Baca juga:  8 Inovatif Kesepakatan dari Pertemuan Bilateral Jokowi dan Xi Jinping untuk Memperkuat Hubungan Indonesia dan China

Setelah itu, saat dilihat saksi memang ada satu orang sudah berlumuran darah, dan tidak berselang lama kemudian datang lagi dua orang pelajar yang sama.

“Saksi Iriadi melihat pelajar yang baru datang itu jarinya putus, sehingga selang berapa lama Warga kemudian datang menolong dan membawa pelajar itu ke RSUD Tobat, menggunakan angkot,” terang nya.

Baca juga:  Kisruh Apartemen Cempaka Mas: Duta Pertiwi Minta Pembayaran Tagihan Listrik Rp 40 M

Yudha mengatakan, pihaknya mendapatkan barang bukti yakni Satu unit sepeda motor Honda Revo warna Hitam.

“Saat ini kasus masih dalam proses penyidikan,” papar nya. (Saepuin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait