website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 22:54:11 WIB

Temuan Mengerikan! Siswa SMP Temukan Mayat dalam Kondisi ‘Terkubur’ di Kebun Bambu Desa Munjul, Solear, Kabupaten Tangerang

Tangerang | detikNews – Warga di Desa Munjul, Solear, Kabupaten Tangerang, geger dengan penemuan mayat di sebuah kebun bambu. Dalam keterangannya, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf mengatakan bahwa mayat yang ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pelajar SMP pada Selasa (2/5) saat sedang mencari batang bambu dalam rangka kegiatan ulang tahun sekolah. Pelajar tersebut mencium aroma tidak sedap dan melihat adanya tengkorak manusia pada sebuah timbunan tanah merah dekat tumbuhnya pohon bambu.

Baca juga:  Banjir Melanda Jakarta Selatan Setelah Diguyur Hujan Sejak Dini Hari, 7 RT dan 2 Ruas Jalan Terendam

Setelah dilaporkan ke kantor desa setempat, polisi dari Polsek Cisoka datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah dilakukan olah TKP, dipastikan bahwa tengkorak tersebut merupakan jasad manusia. Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Balaraja untuk diperiksa lebih lanjut.

Identitas korban belum diketahui, dan polisi mengimbau warga untuk melapor jika merasa kehilangan anggota keluarganya. “Apabila ada anggota masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, dapat segera mendatangi Satreskrim Polresta Tangerang,” tambah Arief.

Baca juga:  Tragedi Tewasnya Pengamen di Senen, Jakarta Pusat: Pelaku Terungkap sebagai Anggota TNI AD

Penemuan mayat ini telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan warga setempat, dan polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban serta penyebab kematian.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait