website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 14:06:22 WIB

Tertinggal di Brebes Setelah Ngobrol Bareng Suami, Kisah Pemudik Adam dan Istrinya Menuju Kediri, Jawa Timur

Brebes | detikNews – Adam, seorang musafir tujuan Kediri, Jawa Timur, tak mengetahui istrinya, Siti Aminah, tertinggal di Brebes, Jawa Tengah. Menurut detikJateng, melalui rekaman video yang diterima, Adam menjelaskan berangkat mudik bersama anak dan istrinya pada Minggu (16/4).

Adam mengaku tidak mengetahui istrinya ditinggal. Selama perjalanan, dia sering mencoba berbicara dengan istrinya tetapi tidak mendapat tanggapan.

Baca juga:  Berhasil Dievakuasi Usai 2 Kali Gagal, Bus yang Terperosok ke Jurang Sungai Awu di Tegal Kembali ke Tepi Jalan dengan Bantuan Alat Berat Crane

“Saya sudah bicara dengannya tentang ini dan itu, tapi ternyata dia tidak ada. Saya kira dia jatuh,” kata Adam dalam video yang dikutip detikJateng, Selasa (18/4).

Kejadian bermula saat mereka melewati perempatan Jalan Lingkar Utara (Jalingkut), Kecamatan Wanasari. Saat melewati perempatan Jalingkut, Adam mengarahkan motornya mengikuti sebuah truk menuju ring road.

Baca juga:  Keluhan Warga dalam Proyek Pembangunan Sarana Air Bersih di Kampung Gabus Tangerang

“Biasanya saya lurus dari arah Jakarta, tapi tiba-tiba saya belok kiri karena mengikuti truk. Karena saya sadar itu bukan jalan biasa yang saya lewati. Saya putar balik dan ketika saya melakukannya, saya berhenti untuk mengamati lalu lintas situasi aman untuk kembali,” jelas Adam kepada penjaga pos Jalingkut.

Saat motornya berhenti untuk berbelok arah, Siti Aminah turun tanpa sepengetahuan Adam. Adam kemudian bergegas pergi dan melanjutkan perjalanannya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait