website statistics
23.4 C
Indonesia
Thu, 9 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Thursday, 9 May 2024 | 1:06:29 WIB

Tragedi Kematian Wakil Bupati Alor di Jakarta: Diduga Serangan Jantung Membuat Imran Duru Meninggal Dunia

Jakarta | detikNews – Wakil Bupati Alor, Nusa Tenggara Timur, Imran Duru (66), telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Kondisi Imran dikabarkan memburuk setelah ia diduga mengalami serangan jantung di kamar hotel tempat ia menginap di Jakarta, Minggu (7/5/2023).

Menurut keterangan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Alor, Sony O. Alelang, Imran Duru jatuh di kamar hotel dan kemudian dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto. Namun sayangnya, hanya lima menit setelah tiba di rumah sakit, Wakil Bupati Alor itu meninggal dunia.

Baca juga:  DPR Fraksi PKS Akan Lakukan PAW terhadap Anggota Setelah Dilaporkan Dugaan KDRT

Imran Duru diketahui sedang berada di Jakarta sejak Kamis (4/5) untuk menghadiri undangan dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri. Dia dijadwalkan akan kembali ke Alor melalui Kupang pada Senin dini hari (8/5).

Saat ditemukan di kamar hotelnya, Imran Duru dilaporkan telah selesai berlari-lari pagi di sekitar hotel. Namun, beberapa saat setelah ajudannya keluar dari kamar, terdengar suara orang terjatuh dari dalam kamar dan kemudian ditemukan bahwa Wakil Bupati Alor itu telah tergeletak di lantai.

Baca juga:  Optimalisasi Pengolahan Udang Hasil Laut Sebagai Upaya Peningkatan Keterampilan Guna Pengembangan Produk Unggulan Masyarakat

Imran Duru telah menjadi wakil bupati selama sembilan tahun, mendampingi Bupati Alor Amon Djobo. Selama masa jabatannya, tidak ada laporan tentang gesekan atau masalah dengan Bupati Alor Amon Djobo. Keduanya berhasil memimpin Kabupaten Alor dengan sukses dan aman.

Imran Duru dikenal memiliki riwayat penyakit jantung dan sering melakukan pemeriksaan medis terkait jantungnya. Kehilangan Wakil Bupati Alor ini tentu menjadi duka bagi masyarakat Kabupaten Alor. Semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait