website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 21:15:46 WIB

Tragedi Mengerikan: Warga Serang yang Menghilang Selama 2 Pekan Akhirnya Ditemukan Tewas di Tengah Sawah

Banten | detikNews – Tobroni, warga Kabupaten Serang, Banten berusia 39 tahun, ditemukan tewas setelah dilaporkan hilang dari rumahnya selama dua pekan. Mayatnya yang sudah membusuk ditemukan di tengah sawah.

Korban ditemukan warga sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi di Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Penemuan itu dilakukan oleh seorang warga yang sedang menuju ke lapangan.

Baca juga:  SiJago Merah Menganguskan Sebuah Tempat Pembuatan Sendal Karet di Tangerang

“Iya, mayat laki-laki ditemukan saat saksi hendak bekerja di lapangan,” kata Kabid Humas Polres Serang Kota AKP Iwan Somantri kepada wartawan, Minggu, 21 Mei 2023.

Saksi bernama Tarani menemukan jenazah dalam keadaan sudah membusuk. “Jenazah sudah membusuk, dengan kepala terlepas dan berubah menjadi tengkorak,” katanya.

Tarani kaget dan langsung melaporkan temuan itu ke warga lainnya. Seorang saksi mengaku mengenali pakaian almarhum dan segera memberitahu keluarga korban.

Baca juga:  Gagal Berangkat Ke Tanah Suci Mekkah, Pria 50 Tahun Desa Lekor Janapria Diduga Gangguan Jiwa

“Jenazah itu milik orang yang dicari oleh keluarganya karena hilang selama 2 minggu dan belum kembali ke rumah,” kata Tarani.

Berdasarkan pakaian dan tanda pengenal, keluarga memastikan bahwa jenazah tersebut adalah Tobroni. Menurut keterangan keluarga, Tobroni menderita gangguan jiwa dan meninggalkan rumah dalam keadaan tidak sehat.

“Sebelum menghilang, dia sakit dan menolak makan,” tambah Tarani.

Baca juga:  Triono, Pria Lamongan yang Berpisah Selama 18 Tahun, Berusaha Mencari Ibu Kandungnya di Banten

Jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, dan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk pengurusan pemakaman.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait