website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 2:23:09 WIB

Tragedi Meninggalnya Seorang Siswa SMP Athirah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Makasar | detikNews – Basman Nafa Yaskura (15), seorang siswa Sekolah Islam Athirah Makassar, dikabarkan meninggal setelah jatuh dari lantai 6 gedung sekolah. Ayah korban, Benny Yusuf Nurdin, sangat terpukul mendengar kabar kematian putranya tersebut.

Basman adalah putra dari Benny Yusuf Nurdin, yang dikonfirmasi oleh sepupunya bernama Novi. Benny baru-baru ini dilantik sebagai Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Provinsi Banten, tetapi ia belum sempat menyerahkan jabatannya.

Baca juga:  Lakukan Kunjungan Kerja, H.Imam Musanto Tinjau Kegiatan Verval DTKS dan PTM Sinergitas Katar Kelurahan Bersama Puskesmas Mampang

Kejadian tragis ini terjadi di Sekolah korban di Jalan Kajaolalido, Makassar, sekitar pukul 09.30 Wita. Polisi telah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Polisi juga meminta waktu untuk menganalisis peristiwa ini.

“Ya, korban meninggal, masih dalam proses penyelidikan,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib kepada detikSulsel pada Rabu (24/5/2023).

Benny tak kuasa menahan tangisnya ketika tiba di RS Bhayangkara, Makassar. Sekitar pukul 17.00 Wita, Benny datang dengan menggunakan mobil dinas. Ketika membuka pintu mobil, dia langsung terisak melihat situasi yang memilukan.

Baca juga:  Bupati Agung Akan Pecat ASN Yang Langgar Perjanjian Kerja

Keluarga Benny yang telah menunggunya di RS Bhayangkara, Makassar segera mendekat dan memberikan pelukan penghiburan. Beberapa anggota keluarga berusaha menenangkan Benny yang sangat terpukul.

Dalam keadaan histeris, Benny mengatakan kepada keluarganya bahwa ia tidak akan pernah pergi ke Jakarta lagi jika mengetahui bahwa putranya akan mengalami nasib seperti ini. Keluarga yang lain kemudian mengingatkannya agar tetap tenang dan bersabar dalam menghadapi cobaan ini.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait