website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 20:14:16 WIB

Tragis! Rumah Terbakar di Kompleks Lemigas Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Menyebabkan Satu Korban Tewas

jakarta | detikNews – Pada sore hari tadi, terjadi kebakaran di sebuah bangunan tempat tinggal di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Informasi ini diungkapkan oleh Perwira Piket Gulkarmat Jakarta Selatan, Paryo, dalam keterangannya pada Minggu (14/5/2023). Kebakaran terjadi di sebuah rumah yang terletak di Kompleks Lemigas, Jalan Panjang Cidodol Gg. H. Amsar, Cipulir, Kebayoran Lama.

Baca juga:  Kebakaran Gudang di Karawaci, Tangerang: Penyebabnya Masih Dalam Penyelidikan

Paryo menjelaskan bahwa pihaknya menerima informasi mengenai kebakaran tersebut pada pukul 17.25 WIB. Petugas segera merespons kejadian tersebut dan memulai proses pemadaman pada pukul 17.30 WIB. Sebanyak 14 unit pemadam kebakaran dan 62 personel dikerahkan untuk mengatasi kebakaran ini. Akhirnya, api yang melahap bangunan berhasil dipadamkan pada pukul 19.15 WIB.

Baca juga:  Antisipasi Antrean Panjang, Puskesmas Bojongsari Terapkan Pendaftaran Online untuk Layanan Poli Gigi

Namun, sampai saat ini penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut masih belum diketahui. Pihak berwenang masih melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan bangunan tersebut.

Paryo menyatakan bahwa situasi pemadaman kebakaran telah selesai.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait