website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 18:35:19 WIB

Tragis! Wanita di Sultra Bunuh Suami, Kemudian Tewas Setelah Meminum Racun

Kolaka Timur | detikNews – Seorang perempuan yang dikenal dengan inisial IS (55 tahun) melakukan pembunuhan terhadap suaminya yang dikenal dengan inisial TA (58 tahun) di Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra). Setelah melakukan tindakan tersebut, IS mengakhiri hidupnya dengan minum racun.

Dilaporkan oleh detikSulsel, IS menusuk suaminya, TA, ketika ia sedang tidur. Korban ditemukan dalam kondisi yang mengerikan dengan luka robek di perut, leher, dada, dan lutut.

Baca juga:  Rekontruksi Pembunuhan Sang Istri Berlangsung Dramatis, 19 Adegan Diperagakan

Setelah kejadian tersebut, pelaku ditemukan oleh keluarga di bawah rumah kebun lainnya, bukan di tempat kejadian. Saat itu, IS dalam kondisi lemah setelah diduga meminum racun.

“IS, yang diduga sebagai pelaku, dirawat di Puskesmas karena setelah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga dan membunuh suaminya, dia minum racun,” kata Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi kepada detikcom pada Rabu (24/5/2023).

Baca juga:  Dalam Kasus KDRT di Depok, Istri Mengalami KDRT Sebanyak 6 Kali, Pelaku Berpotensi Mendapatkan Hukuman yang Diperberat

Korban dinyatakan meninggal oleh tim dokter dari Puskesmas Lambandia pada malam Selasa (24/5) setelah menjalani perawatan.

“IS telah meninggal dunia dan telah dipastikan oleh seorang dokter umum sekitar pukul 24.00 Wita,” tambahnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait