website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 22:33:25 WIB

Tragisnya, Tujuh Kios Pasar di Kalideres Jakbar Hangus Terbakar Akibat Korsleting Listrik

Jakarta | detikNews – Kios-kios pasar di Jalan Benda Raya, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) menjadi korban kebakaran yang melanda wilayah tersebut. Sebanyak tujuh kios di pasar tersebut hangus terbakar dalam peristiwa tragis tersebut.

Menurut pernyataan Humas Pemadam Kebakaran (Damkar) DKI Jakarta, ada tujuh kios yang terkena dampak kebakaran tersebut. Informasi ini disampaikan melalui keterangan tertulis yang dikeluarkan pada Kamis (18/5/2023).

Baca juga:  Polisi Peroleh Pengakuan dari Keluarga, Identitas Pelaku Penembakan di Kantor MUI Pusat Terungkap

Petugas Damkar DKI Jakarta menerima laporan tentang kebakaran di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB. Dengan sigap, petugas segera merespons dan meluncur ke tempat kejadian, memulai operasi pemadaman pada pukul 20.11 WIB. Dalam waktu singkat, kobaran api berhasil dikendalikan pada pukul 20.20 WIB, dan proses pemadaman akhirnya selesai pada pukul 20.50 WIB.

Baca juga:  Satu Keluarga di Kalideres Tewas Ditemukan Membusuk Gegara Tak Makan dan Minum Selama 3 Minggu

“Dalam penanganan kejadian ini, kami mengerahkan 10 unit dan 40 personel,” tulis Damkar dalam keterangannya.

Preliminary investigations mengindikasikan bahwa penyebab kebakaran di kios pasar tersebut adalah korsleting listrik. “Dugaan sementara menyebutkan bahwa kebakaran terjadi akibat korsleting listrik yang berasal dari freezer tempat penyimpanan daging,” tambah Humas Damkar.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait