website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 15:07:30 WIB

Truk Tangki Bahan Kimia Menabrak Lima Pengendara Motor di Tangerang: 3 Orang Meninggal Dunia

Tangerang | detikNews – Pada pagi hari Senin (10/4/2023), terjadi sebuah kecelakaan di Jalan Raya Serang, KM 25, Balaraja, Tangerang. Sebuah truk tangki yang bermuatan bahan kimia menabrak lima pengendara sepeda motor yang sedang melintas di sekitarnya. Kecelakaan ini menyebabkan 3 orang meninggal dunia, 1 orang mengalami luka berat, dan 2 orang lainnya mengalami luka ringan. Beberapa kendaraan juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Baca juga:  Inovatif! Kampung Mangga RW 10 Kelurahan Gebang Raya Kelolah Air Hujan Menjadi Air Bersih

Menurut Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah, kecelakaan ini bermula ketika truk bernomor polisi B-9622-N melaju dari Balaraja menuju Cikupa. “Saat sampai di lokasi kejadian, sopir truk diduga lalai sehingga menabrak pengendara yang berada di depannya,” ujar Kompol Fikri.

Lebih detail di tuturkannya, Truk tersebut dikemudikan oleh seorang bernama Hadli dan datang dari arah Balaraja menuju Cikupa. Setelah menabrak kendaraan di depannya, para korban dievakuasi ke RSUD Tobat Balaraja Tangerang untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.

Baca juga:  Sopir Tertabrak Tiang LAA: KRL Terhenti karena Kesalahan Arah di Google Maps

Fikri menyatakan bahwa sopir truk saat ini tengah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut mengenai kecelakaan ini. Namun, penyebab pasti dari kecelakaan ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. (Saepuin)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait