website statistics
28.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 11:52:50 WIB

Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, HBS Jadikan Momen Semangat Kebersamaan Warga Jatijajar

Depok | detikNews – Dalam rangka memperingati peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -78, warga RW 12, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos Kota Depok melaksanakan  Silaturahim RW 12. Acara yang diadakan dengan penuh semangat tersebut di laksanakan di Perumahan Jatijajar Blok D RW 12, Kamis (17/08/2023) kemarin.

Rangkaian acara yang telah dirancang untuk merayakan momentum bersejarah ini sangat beragam dan menarik. Beberapa kegiatan yang akan digelar antara lain fashion show khusus anak-anak, lomba permainan seru, kompetisi sepeda hias, olahraga, dan perlombaan untuk menghias tumpeng. Semua ini akan berlangsung dalam lingkup yang meriah dan membangun semangat kebersamaan di antara warga RW 12.

Baca juga:  Lepas Lulusan 2023 Pos PAUD BKB Mahkota, Yetti Wulandari Menyebut Sinergitas Aktif Semua Pihak Tentukan Masa Depan Kota Depok

Acara ini akan dimeriahkan oleh berbagai tokoh penting, termasuk Camat Tapos dan Lurah Jatijajar. Tidak hanya itu, hadir pula Bapak Ketua RW se-Kelurahan Jatijajar, Danyon Hubad, serta Ketua Yayasan Ruhama H. Bambang Sutopo (HBS). Kehadiran mereka memberikan arti lebih dalam bagi peringatan HUT RI ke -78 ini.

“Alhamdulillah, 17 Agustus kemarin saya di undang untuk  menghadiri Semarak peringatan HUT RI ke 78 di Perumahan Jatijajar RW 12 Blok D, Kelurahan Jatijajar- Tapos, bersama Tokoh masyarakat, Lurah Jatijajar dan warga Perumahan telah terlaksana dengan meriah,” ujar Ketua Yayasan Ruhama H. Bambang Sutopo yang akrab di sapa HBS, Sabtu (19/08/2023).

Baca juga:  Mengoptimalkan Kegiatan Reses, H.Imam Musanto Konsisten Membangun Hubungan dan Berdialog Aktif dengan Masyarakat 

Dalam momen ini, lanjutnya, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke -78 untuk Republik Indonesia yang kita cintai. “Mari terus melangkah maju menuju masa depan yang lebih cerah, karena Indonesia adalah negeri yang terus bergerak maju, sejahtera, dan berkah. Semoga cita-cita kita untuk sebuah Indonesia yang lebih baik dan berjaya dapat terus diwujudkan,” tutur HBS yang juga sebagai CAD DPRD Depok 2024-2029 No.urut 1  Dapil 5 Cilodong dan Tapos Partai PKS.

Tentang semangat perjuangan bangsa. Ia menegaskan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam membangun negeri, yang akan membawa Indonesia menuju kehidupan yang adil, makmur, dan sejahtera.

Baca juga:  Sabang, Aceh Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan M 4,7

“Kemerdekaan bukan sekadar sebuah tanggal merah dalam kalender, tetapi juga merupakan jembatan emas bagi bangsa Indonesia untuk mencapai cita-cita mulia. Momentum Kemerdekaan kali ini mengingatkan kita akan pengorbanan pahlawan-pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan dan persatuan Bangsa. Mengambil contoh dari sikap mereka, mari kita terus menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan, demi masa depan Indonesia yang lebih baik,” tutur HBS.

“Semoga semangat peringatan HUT RI ke -78 ini menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan mencapai kehidupan yang lebih baik. Dirgahayu Republik Indonesia ke -78,” tutupnya dengan semangat. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait