website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 15:52:32 WIB

Walikota Depok Sambut Ratusan Warga di Open House Idul Fitri 2023

Depok | detikNews – Ratusan warga menghadiri Open House Idulfitri 2023 yang diadakan oleh Walikota Depok KH. Mohammad Idris, di rumah pribadinya di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong.

Walikota Depok, KH. Mohammad Idris, bersama istri selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok Elly Farida, menyambut semua lapisan masyarakat, termasuk unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, dan warga yang datang bergantian ke lokasi.

Open House Idul Fitri yang digelar oleh Walikota Depok, berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 22-25 April 2023, dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Baca juga:  12 Instruksi Wali Kota Depok untuk Mengatasi Pencemaran Udara

Ditemani oleh sang istri, Elly Farida, KH. Idris menyapa tamu-tamu yang datang. Para tamu memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto bersama Kepala Pemerintahan Kota Depok. Setelah bersalaman, KH. Idris mengundang tamu-tamunya untuk menikmati hidangan yang telah disajikan di pelataran rumahnya.

Pada hari ketiga pelaksanaan Open House Idul Fitri ini, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Depok terlihat masih mengunjungi kediaman Walikota Depok.

Salah satunya adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto, yang datang bersama keluarga dan sejumlah staf di dinas yang dipimpinnya.

Baca juga:  Walikota Depok Mendorong Partisipasi Aktif Masyarakat dalam Perencanaan Pembangunan Tahun 2024

Momen Open House Idul Fitri 1444 Hijriah dimanfaatkan oleh Kepala Diskominfo untuk mengajak jajarannya, baik ASN maupun non-ASN di Diskominfo, untuk bersilaturahmi dengan Walikota Depok.

“Saya datang bersama keluarga dan rekan-rekan Diskominfo Kota Depok untuk bersilaturahmi dengan Bapak Walikota dan Ibu Elly di hari ketiga Open House Idul Fitri ini”, ungkap Manto di sela-sela kegiatan.

Baca juga:  Terbitkan Surat Edaran, Wali Kota Depok Larang ASN Gunakan Kendaraan Dinas untuk Mudik Lebaran 2023

Manto menambahkan, bahwa Hari Raya Idul Fitri juga menjadi momen bagi dirinya untuk berbagi kebahagiaan, karena dapat berkumpul bersama keluarga tercinta untuk saling silaturahmi dan memaafkan satu sama lain.

“Idul Fitri adalah hari kemenangan, kita dapat berkumpul bersama untuk saling memaafkan”, tuturnya.

Di hari ketiga Open House Lebaran, KH. Idris yang didampingi oleh sang istri Elly Farida tetap tampak ramah menyapa masyarakat dengan penuh kekeluargaan dalam momentum silaturahmi di hari kemenangan tahun 2023. (Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait