website statistics
27.4 C
Indonesia
Wed, 8 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Wednesday, 8 May 2024 | 9:54:15 WIB

Wamenkumham RI Berkunjung Ke Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

Reporter: Rudi Hartono

Medan | Gerbang Indonesia – Wakil Menteri Hukum dan HAM, Prof. Edward Omar Syarif Hiariej pada hari Jum’at 4/2/22 di Rumah Tahanan Perempuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut di Jalan Lembaga Permasyarakatan No. 27 Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Dalam kunjungan kerja ini Wamenkumham berkesempatan meninjau beberapa spot seperti gedung perkantoran, layanan dan inovasi rutan perempuan dan area dapur serta blok hunian warga permasyarakatan binaan.

Baca juga:  Pondasi Ditumbuhi Rumput, Bedah Rumah untuk Podang Tak Kunjung Selesai

Kepala Rutan Perempuan Kanwil Sumut Kemenkumham, Erma Pusita menyatakan, “Kedatangan Wamenkumham dalam rangka kunjungan kerja melihat kondisi Rutan Perempuan yang terus berbenah dan berinovasi demi kenyamanan para pengunjung dan warga binaan. Jadi segala fasilitas pendukung serta sarana pendukung diperhatikan dan di nilai langsung Wamenkumham untuk dievaluasi kelayakannya,” ujar Erma.

Dalam kunjungan ini, Wamenkum didampingi oleh Karutan Perempuan, beserta jajarannya. Turut hadir pula mendampingi Karutan, Plt Kadivpas Kemenkumham Sumut, Erwedi Supriyatno. (RHO)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait