website statistics
23.4 C
Indonesia
Wed, 1 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Wednesday, 1 May 2024 | 6:50:03 WIB

Balai Kota Malang Menyambut Usia 109 Tahun dengan Tampilan Baru yang Lebih Menawan

Malang | detikNews – Mendekati peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-109 pada tanggal 1 April mendatang, Balai Kota Malang menjalani proses pembenahan. Pada tanggal 14 Maret kemarin, tiga pekerja sedang memperbaiki bagian atap gedung dengan memasang roll seng sepanjang 12 meter.

Diah Ayu Kusuma Dewi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Malang, menjelaskan bahwa perbaikan atap gedung tersebut diperlukan untuk membuat peninggalan Belanda tersebut terlihat lebih cantik saat merayakan HUT. “Ini dilakukan untuk bersolek. Kan sebentar lagi Kota Malang memperingati HUT,” jelas Diah dikutip dari radarmalang.com

Baca juga:  Catat! Ketua MPU Aceh Abu Sibreh Akan Isi Kajian Millenial RTA Aceh Utara, Bahas Hukum Politik Uang

Dalam hal mempercantik Balai Kota Malang, Diah mengungkapkan bahwa tidak banyak perubahan yang dilakukan. Perbaikan yang dilakukan juga bersifat rutin dan sama seperti yang dilakukan pada peringatan HUT tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah memasang hiasan lampu di sekeliling gedung Balai Kota Malang.

“Selain di Balai Kota Malang, rata-rata seluruh kantor milik Perangkat Daerah juga akan dipercantik,” tambah Diah.

Baca juga:  Moh. Sidik: Optimalkan SDM yang Ada Sekalipun Pemkab Pemalang Kekurangan ASN

Dalam rangka menyambut HUT Kota Malang yang ke-109, Balai Kota Malang memang tampak lebih bersemangat dalam melakukan pembenahan dan persiapan. Semua kantor perangkat daerah turut dipercantik agar tampil lebih indah dan mempesona. Diharapkan, kegiatan ini dapat membangkitkan semangat warga Kota Malang untuk terus memajukan kota mereka dan merayakan peringatan HUT yang berkesan. (DN)

Baca juga:  Khairul Minsyar Camat Kertapati, Angkat Bicara Masalah Berita Camat Kertapati Alergi Terhadap Wartawan

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait