website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 4:58:23 WIB

Breaking News: Pengacara Bharada E Gemetar Saat Rekonstruksi Kematian Brigadir J

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Ronny Talapessy Pengacara Bharada E, mengatakan kliennya gemetar saat melakukan rekonstruksi pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Bharada E masih trauma dengan kejadian yang dialaminya. Atas dasar itu pula Bharada E enggan berhadapan langsung dengan Irjen Ferdy Sambo saat rekonstruksi,” kata Ronny.

Ronny mengatakan, memang situasi dari klien saya ini adalah ketika kemarin masuk di rumah (TKP) Tempat Kejadian Perkara memang sedikit trauma ya, karena saya mengikuti proses dari awal ketika masuk ke garasi, klien saya gemetar,” kata Ronny di Mabes Polri, pada Rabu (31/8).

Baca juga:  Gelar Aksi Kepedulian Sosial Korban Bencana Banjir, IBH Bersama KORPRI Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak

Kliennya terus merasa gemetar usai melakukan reka ulang di tempat kejadian perkara (TKP). Dia yakin itu disebabkan oleh trauma,” kata Ronny.

Ronny mengatakan Waktu di TKP setelah melakukan reka penembakan itu klien saya sempat duduk itu tangannya gemetar.

Bahwa trauma itu yang membuat Bharada E ingin diwakilkan oleh pengganti saat reka ulang adegan berhadapan dengan Irjen Ferdy Sambo,” Jelas Ronny.

Baca juga:  Mantan Penyidik KPK Desak Dewas Bebaskan Firli Bahuri dari Tugasnya

Ronny menyebut saat ini kliennya didampingi oleh psikiater.

Ronny mengatakan”Kita ada psikiater juga, kami harap bawa proses klien kami ini supaya bisa berjalan lancar kemudian kita konsisten.

Mengenai Orang Tua Bharada E, Ronny menyebut ada di tempat yang aman. Akan tetapi, dia tidak membeberkan secara rinci,” jelasnya.

Dia membantah kabar tentang orang tua Bharada E disekap di Mako Brimob.

Baca juga:  Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong Merayakan HUT TNI ke-78 dengan Sinergi 3 Pilar Forkopimcam

Ronny mengatakan saya tidak bisa bicara tapi ada di posisi yang aman. Masih berkomunikasi dengan saya. Kita menjaga keamanan ya privasinya karena ortunya sudah umur,”  ungkapnya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait