website statistics
24.4 C
Indonesia
Mon, 15 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Monday, 15 April 2024 | 22:55:05 WIB

Buka Puasa Bersama: MT Qurrota Ayun dan SWI Depok Memperkuat Sinergi Wartawan

Depok | detikNews – Majelis Talim (MT) Qurrota Ayun yang jemaahnya terdiri dari wartawan wanita dan istri wartawan memperkuat sinergi dan kerjasama dengan Sekretariat Serikat Wartawan Indonesia (SWI) Depok dengan menggelar buka puasa bersama di bulan Ramadhan yang penuh berkah, di Jl. .Balinjo Beji Depok Utara, Sabtu (8/04/2023).

Acara buka puasa bersama yang diprakarsai oleh MT Qurotta Ayun dipimpin oleh Erna Multiningsih dan Sekretaris Yeny, dihadiri oleh pengurus DPP SWI, pengurus dan anggota PWI Depok, Ketua PWOIN, Ketua PWKD, pengurus IMOJI, pengurus MT Balai Wartawan Kota Depok, pengurus DPD SWI Kota Depok, dan rekan-rekan wartawan yang bekerja di Depok.

Baca juga:  Budidaya Lebah Trigona, Inovasi Ekonomis dalam Pertanian Kota Depok

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Herry Budiman, Sekretaris Jenderal DPP SWI yang telah direpotkan dengan acara buka puasa bersama ini. Qurotta Ayun adalah Majelis Talim yang jemaahnya terdiri dari wartawan wanita dan istri wartawan di Depok. Dengan terselenggaranya acara ini, semoga silaturahmi dan keakraban kita sebagai jurnalis di Depok dapat dipererat,” ujar Erna.

Baca juga:  Camat Cilodong Ajak Warga Dukung Sub PIN Polio Putaran Kedua: Menuju Generasi Penerus Indonesia Sehat

“Saya juga berharap acara seperti ini tidak hanya dilaksanakan di bulan Ramadhan saja, tetapi kita bisa terus berkolaborasi dan bersinergi untuk mempererat tali silaturahmi. Karena kita semua dalam profesi yang sama, kita tidak perlu terpaku pada organisasi atau afiliasi media,” tambahnya.

Hal senada juga di katakan Sekretaris Qurrota Ayun, Yeny Budiman. Dirinya berharap acara silahturahmi tersebut terus berlanjut dan menjadi contoh untuk saling berbagi dan beramal. “Saya berharap acara seperti ini terus berlanjut dan menjadi contoh untuk saling beramal tanpa batas dan tidak melulu soal materi,” ujar Yeny.

Baca juga:  Tragedi di Sentul Bogor: Sopir Terluka Parah Setelah Minibus Menabrak Pohon

Sementara itu, pada acara yang sama, Ketua DPD SWI Depok, Dindin Syarifudin mengatakan, bahwa acara buka puasa ini merupakan bagian dari upaya kami sebagai jurnalis di Depok untuk meningkatkan solidaritas, meskipun kami berbeda agama, organisasi, dan afiliasi media. cara, kita bisa bekerja sama tanpa konflik di lapangan, ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian paket sembako untuk pengurus dan anggota MT Qurotta Ayun serta sesi foto bersama. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait