website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 9:35:08 WIB

Dayah Tanwirul Qulub Al Aziziyah Bireuen Dukung Langkah Anti Radikalisme dan Terorisme

Bireuen | detikNews – Pimpinan Dayah Tanwirul qulub Al Aziziyah Bireuen, Tgk. H Jalaluddin (abu paya kareueng) menyatakan dukungan sepenuhnya kepada pihak Polri dan Pemerintah Aceh dalam upaya pencegahan dan pemberantasan radikalisme dan terorisme, Kamis (28/3/2023)

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Tgk. H Jalaluddin (abu paya kareueng) disela-sela aktivitasnya sebagai pimpinan Dayah Tanwirul qulub Al Aziziyah Dayah yang telah berdiri sejak tahun 2020 silam,

Baca juga:  Edukasi Akta Perjanjian, Mahasiswa Undip Dorong Kesadaran Hukum bagi Pelaku UMKM di Pemalang

“Ahlussunah Wal Jama’ah sebagai paham keislaman yang inklusif dan toleran, saya selaku pimpinan Dayah Ibdaul Islam sangat menentang adanya penyebaran paham radikal, ISIS maupun terorisme di Aceh dan menyatakan tidak ada tempat bagi kelompok tersebut di negara Indonesia” katanya.

Tgk. H Jalaluddin (abu paya kareueng) menyatakan bahwa peranan Dayah & Pesantren di wilayah Aceh harus menjadi garda terdepan dalam pencegahan paham-paham yang menyimpang dari agama Islam.

Baca juga:  Plt Bupati Pemalang Dorong Peningkatan Kinerja dan Akuntabilitas Antar OPD

Kemudian ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan para tokoh untuk mendukung pihak Polri dan Pemerintah Aceh dalam upaya pemberantasan radikalisme dan terorisme. (Riz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait