website statistics
22.4 C
Indonesia
Mon, 29 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Monday, 29 April 2024 | 8:11:25 WIB

DPRK Abdya Memberikan Rekomendasi Kepada Darmansah, Ini Sikap IMM Abdya

Blangpidie | detikNews – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Aceh Barat Daya (Abdya), sesali Darmansah dimasukkan kembali ke dalam rekomendasi Pj Bupati Abdya, Kamis (27/7/2023)

Kami sangat menyangkan atas sikap DPRK Aceh Barat Daya yang kembali memasukkan nama Darmansah dalam rekomendasi yang dikirimkan ke Kemendagri, kata Sekretaris Umum PC IMM Abdya, Refi Al Rahmat.

“Dulu mereka sempat melakukan RDPU terkait PT CA, karena diduga Pj Bupati selingkuh dengan PT CA. Bahkan, DPRK sempat menolak LKPJ Darman, kok sekarang mengusulkan kembali, ada apa,”ujarnya.

Baca juga:  Mengenal Lebih Dekat Potensi Kuliner di Kota Kupang, Salah Satunya RM. D' Jos

Seharusnya, dengan beberapa poin kegagalan yang dilakukan oleh Darmansah pada saat menjabat sebagai Pj Bupati Abdya, seperti tindak lanjut pembangunan pasar modern dan pembangunan Pabrik Kepala Sawit (PKS) di Babahrot juga beliau gagal melaksanakan program tanam serentak.

“Kita punya putra-putri terbaik, kok tidak diusul. Ada alasan tidak mau, ini aneh. Jangan-jangan DPRK, sudah ada sesuatu dengan Darman, sehingga direkom kembali. Terbukti, LKPj yang sempat ditolak, kabarnya diterima kembali,” cetusnya.

Baca juga:  LA Ode Yasin Mazadu Usulkan Pemekaran Tiga Lurah Baru

Ditambah lagi selama Darmansah menjabat, ia gagal menjaga ketentraman antar masyarakat dalam hal jabatan Pj Bupati yang diembannya

“Harusnya itu menjadi tugas utama beliau untuk menjaga ketentraman antar masyarakat Abdya yang sebentar lagi akan memasuki tahun pemilu 2024,” ucap Refi.

Seharusnya, lanjut Refi, adanya hal tersebut menjadi pertimbangan DPRK Abdya untuk tidak merekomendasikan Darmansah sebagai PJ Bupati Abdya.

Baca juga:  Audiensi Tim Bibitan Inisiator Pembentukan PRB Surabaya

“Atas dasar tersebut kami dari IMM Abdya sangat menyesali sikap DPRK yang hari kembali merekomendasikan Darmansah,”pungkasnya. (Rizki.M)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait