website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 6:02:18 WIB

Gelar Acara Open House, Wakil Walikota Depok Bertemu dan Bersilaturahmi dengan Masyarakat

Depok | detikNews – Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, mengadakan acara open house di rumahnya yang terletak di Grand Depok City, Cluster Acacia, pada Sabtu (22/04/23). Wakil Walikota Depok pun menyambut kerabat dan masyarakat Kota Depok untuk berkunjung dan bersilaturahmi di kediamannya.

“Iya rumah kami terbuka untuk siapa pun, silahkan datang bersilaturahmi, kami siapkan hidangan untuk di santap bersama”, ucapnya.

Baca juga:  Komitmen Wujudkan Zero Stunting, IBH Kampanyekan Kaderisasi STAR dan Remaja Depok Bebas Animea

Imam Budi Hartono menyatakan, bahwa dirinya dan keluarganya tidak membatasi warga yang ingin berkunjung dan bersilaturahmi. Acara open house di rumahnya diadakan hingga Minggu (23/04).

“Sabtu dan Minggu ini kami mengadakan open house”, tambahnya.

Salah satu warga RT 03/RW 03, Kelurahan Bojongsari, Marlina, bersama suaminya, telah mengunjungi rumah Imam Budi Hartono sejak pukul 10.30 WIB. Mereka sangat antusias dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan pejabat nomor dua di Kota Depok tersebut.

Baca juga:  Sukses Pembangunan Kota Depok, Wakil Walikota Ungkap 4 Indikator Utama Keberhasilannya

“Di hari yang Fitri ini, kami ingin bersilaturahmi dengan Pak Imam Alhamdulillah kesampaian”, ungkapnya.

Pada acara open house tersebut, terlihat hadir juga Komandan Kodim 0508/Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan dan keluarga, beberapa kepala perangkat daerah (PD) dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) serta warga Depok. Mereka datang untuk bersilaturahmi dengan Imam Budi Hartono dan keluarganya.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait