website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 12:52:53 WIB

Gelar Cucurak, PWRI Bogor Raya Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445H

Bogor | detikNews – Sambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah 2024 Keluarga Besar Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI ) Bogor Raya beserta jajaran pengurus serta anggota di beberapa wilayah, gelar acara silaturahmi ini di Kantor Sekretariat Jalan Mayor Oking No 32 Bogor Selatan Kota Bogor pada Jum’at (8/3/2024) Siang.

Turut hadir dalam acara tersebut, segenap Pimpinan Redaksi, Pembina PWRI Bogor Raya Fajar Subagja Rianto, Ketua PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat, Sekertaris PWRI Candra Doso beserta 30 orang anggotanya.

Baca juga:  Pedagang Pernak-pernik BLACKPINK Lakukan Obral Usai Konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat

Dalam sambutannya Ketua PWRI Rohmat Selamat.SH.MKn berikan motivasi, terkait exsistensi kepada para pengurus dan anggota agar selalu menjaga kekompakan serta rasa kekeluargaan antar anggota.

“Dalam waktu dekat kita akan mengadakan perombakan jajaran pengurus, yang nantinya akan disesuaikan dengan keahlian bidang rekan – rekan semua, dan registrasi ulang keanggotaan”, ucap Ketua PWRI Bogor Raya, Jum’at (8/3/2024) Siang.

“Dan dari kegiatan ini, mari kita jadikan sebagai moment saling berbagi maaf dan memaafkan jelang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Tentu, sebagai manusia kita memiliki kesalahan, baik disengaja maupun yang tidak disengaja”, tuturnya.

Baca juga:  Gebyar Muktamar Muhammadyah dan Aisyiyah Ke-48, Wakil Bupati Asahan Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

Sementara itu, Sekretaris PWRI Bogor Raya Candra Doso mengatakan, bahwa setiap anggota diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kelangsungan profesionalisme lembaga PWRI Bogor Raya.

“Jika ada anggota yang kurang tertib, dan susah untuk berkoordinasi, maka akan diberikan sanksi bahkan akan di keluarkan dari keanggotaan PWRI”, terangnya.

“Dan kami sangat mengapresiasi, atas segala bentuk sinergitas yang telah terjaga dari para anggota yang sudah bersama -sama membesarkan PWRI Bogor Raya”, imbuhnya

Baca juga:  Gempa Magnitudo 4,7 Guncang Kepulauan Mentawai, Sumbar: Peristiwa Terbaru

Dalam kesempatan yang sama Pembina PWRI Bogor Raya Fajar, mendukung penuh para jajaran pengurus yang hadir, dan berpesan agar selalu kompak dengan menjaga terus kekompakan.

“Sekarang kedepan kita songsong dengan semangat baru, jangan saling mengedepankan ego pribadi, mari lebih fokus berbuat untuk kepentingan organisasi”, tandasnya.

“Apalagi sebentar lagi ada agenda Pilkada 2024, kita bisa support peluang kerjasama pada kegiatan tersebut”, tutupnya.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait